Tips Berlibur ke Singapura Ala Gading Marten & Gisella Anastasia

Kamis, 07 September 2017 - 13:19 WIB
Tips Berlibur ke Singapura Ala Gading Marten & Gisella Anastasia
Tips Berlibur ke Singapura Ala Gading Marten & Gisella Anastasia
A A A
JAKARTA - Singapura sukses mencuri perhatian wisatawan. Beragam hal menarik bisa dilakukan dan ditemukan di negara tersebut. Hal ini pun dirasakan oleh selebritas Tanah Air, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu orang anak ini pun mengaku bisa mewujudkan passion mereka selama liburan di Singapura. Salah satunya fotografi yang menjadi kegemaran Gading Marten.

"Saya suka banget fotografi. Kalau jalan-jalan senang nyari tempat baru. Kebetulan saya tergabung juga dengan (pecinta) fotografi analog. Film-film sudah susah didapat paling dekat beli di Singapura. Saya suka street photography, di Singapura bisa eksplor banyak banget," papar putra aktor senior Roy Marten tersebut.

Berbeda dengan sang suami, Gisel justru lebih senang berbelanja. Menariknya dengan berbelanja, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga bisa mencari style baru dan lebih mengenal brand lokal. Dengan begitu ia bsia menjadi seorang collector atau pecinta belanja.

"Kalau ke Singapura buat aku pribadi sukanya cari barang yang adanya di Singapura. Banyak brand lokal yang bagus kayak Supermama. Fashion banyak yang unik. Kita nggak belanja doang tapi bisa juga menciptakan barang baru sama jadi kolektor," ujar Gisel.

Sementara untuk keamanan, Gisel mengaku sangat nyaman. Begitu juga dengan objek wisata yang ramah anak, Gisel mengunjungi berbagai objek wisata menarik. Beberapa di antaranya adalah Ocean Suites, Dolphin Island, nonton Wings of Time di Sentosa, serta melihat pameran seni Yayoi Kusama di Galeri Nasional Singapura.

"Senang banget ke Singapura karena selalu ada tempat buat anak-anak ngeksplor. Jadi banyak yang bisa menghibur dia (Gempi), banyak buat dia belajar. Bawa anak-anak itu gampang rasanya," tutup Gisel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)