Adit & Sopo Jarwo Kembali Hadir di MNCTV Mulai Hari Minggu

Jum'at, 08 September 2017 - 21:43 WIB
Adit & Sopo Jarwo Kembali Hadir di MNCTV Mulai Hari Minggu
Adit & Sopo Jarwo Kembali Hadir di MNCTV Mulai Hari Minggu
A A A
JAKARTA - Sebagai stasiun animasi terbaik, MNCTV kembali dipilih menjadi rumah bagi serial animasi Adit & Sopo Jarwo. Hadir dengan episode terbaru dan cerita yang lebih menarik, kisah Adit & Sopo Jarwo akan mulai tayang di MNCTV pada Minggu (10/9/2017) pukul 17.30 WIB.

Kisah persahabatan khas anak Indonesia, Adit, Sopo, Jarwo, Dennis, Mitha, Devi, Adelya dan Haji Udin akan mewarnai petualangan dengan berbagai polemik dan persoalan kehidupan sehari-hari. Petualangan mereka selalu memiliki nilai-nilai positif yang menginspirasi dan mengedukasi.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, Adit berperan sebagai penggerak, motivator serta inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari-hari dalam menggapai mimpi. Namun tak berjalan mulus, mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, yakni Sopo Jarwo.

Perbedaan pemahaman dan cara pandang pun menjadi bumbu utama yang memicu perseteruan antara Adit CS dan Sopo Jarwo. Namun, perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun secara emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang telah menjabat selama belasan tahun. Sosoknya yang bijaksana menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs.

Petuah bijak yang disampaikan dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh. Serial animasi Adit & Sopo Jarwo telah mendapatkan tempat di hati pemirsa MNCTV, terbukti dengan rating dan share yang sangat tinggi dan juga mendapatkan penghargaan bergengsi, seperti Panasonic Gobel Awards (2015), Indonesia Kid’s Choice Awards (2015), dan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (2015), Anugerah Peduli Pendidikan (2015) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Dompet Dhuafa Awards (2015). MNCTV telah terbukti menjadi rumahnya animasi terbaik, termasuk Adit & Sopo Jarwo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)