Tak Dikenali, Robert Pattinson Bekerja di Tempat Cuci Mobil

Sabtu, 09 September 2017 - 03:30 WIB
Tak Dikenali, Robert Pattinson Bekerja di Tempat Cuci Mobil
Tak Dikenali, Robert Pattinson Bekerja di Tempat Cuci Mobil
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson adalah salah satu aktor yang wajahnya gampang dikenali sejak kondang membintangi serial Twilight di layar lebar. Mungkin akan sulit baginya tanpa satu orang pun mengenali siapa dirinya ketika sedang berada di tempat umum.

Tapi, baru-baru ini, Robert mengatakan bahwa dia berhasil mengelabuhi semua orang dan membuat mereka tidak sadar akan kehadirannya sebagai seorang aktor kondang. Semua itu dia lakukan demi perannya sebagai Constantine 'Connie' Nikas, seorang perampok, di film Good Time.

Untuk menghayati peran tersebut, Robert rela mengubah penampilannya secara drastis. Bahkan, dia mendapatkan sebuah pekerjaan di sebuah tempat cuci mobil dan bisa berjalan-jalan di tengah sibuknya Kota New York tanpa dikenali. Semuanya itu dia lakukan tahun lalu.

“Saya berada dalam karakter itu selama beberapa hari dan dapat pekerjaan di sebuah tempat cuci mobil. Saya ingin mengubah diri saya sehingga orang tidak bisa mengenali saya selama syuting berlangsung. Dan itu berhasil. Kami syuting di tengah stasiun bawah tanah yang padat di jam sibuk. Saya diarahkan lewat pesan teks dan tidak ada orang yang tahu kalau kami sedang syuting film. Tidak ada yang mengambil foto dengan telepon seluler, yang bisa mengacaukan semuanya. Menyenangkan ketika tidak dikenali,” papar Robert seperti dikutip Bang Showbiz.

Aktor berusia 31 tahun itu mulai dikenal ketika memerankan tokoh Cedric Diggory di serial Harry Potter. Dia mengakui alasan utamanya mendapatkan peran itu karena direktur casting-nya merasa bersalah karena dia disingkirkan dari peran pertamanya di film Vanity Fair. Dan, meskipun kecewa karena berakhir di ruang editing, Robert sekarang berpikir semuanya berbalik menjadi yang terbaik.

“Ketika saya berusia 15 atau 16, saya di-cast sebagai anak Reese Witherspoon di film Vanity Fair. Saya datang ke screening dan tidak ada yang memberi tahu saya kalau saya disingkirkan dari film itu. Tapi, direktur casting-nya merasa bersalah. Jadi dia memberikan kesempatan pertama pada bagian Cedric di Harry Potter yang akhirnya saya dapatkan. Jadi, pada akhirnya, saya cukup senang pernah dipotong dari Vanity Fair,” tutur dia kepada majalah W.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)