Inspirasi Beyonce Saat Temui Korban Badai Harvey

Selasa, 12 September 2017 - 05:06 WIB
Inspirasi Beyonce Saat Temui Korban Badai Harvey
Inspirasi Beyonce Saat Temui Korban Badai Harvey
A A A
JAKARTA - Beyonce Knowles benar-benar menjadi artis yang menginspirasi. Sebelumnya penyanyi bersuara khas itu menunjukan kepeduliannya kepada korban badai Harvey yang menerjang Houston dan sekitarnya. Kini, dia terlihat mengunjungi para korban yang ada di Gereja St John.

Dilansir Aceshowbuz, Bey, sapaan akrab Beyonce mengunjungi korban bersama rekan satu band-nya di Deatiny's Child, Michelle Williams.

Sebelumnya, sang bintang membantu komunitas Houston melalui Yayasan BeyGood. Dia bekerja sama dengan Bread of Life Harvey Relief Fund.

"Hari ini adalah sebuah perayaan untuk bertahan hidup. Kalian adalah keluarga saya, Houston adalah rumah saya, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa Anda aman, bahwa anak-anak Anda aman. Hal-hal yang benar-benar penting adalah kesehatan dan anak-anak Anda, keluarga Anda dan kehidupan Anda," kata Bey saat memberi sambutan di depan para korban.

Aksi social yang dilakukan Bey itu sempat diabadikan salah satu warga. Bahkan, sebagian aktivitas sang bintang di tempat pengungsian korban itu diunggah ke akun Instagram.

Hal serupa juga dilakukan Janet Jackson yang dikabarkan bertemu Wali Kota Houston Sylvester Turner dan bersama sama mengunjungi pengungsi yang menginap di George R. Brown Convention Center.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)