Saling Bertemu, Cinta Laura Puji Sifat Selena Gomez

Rabu, 13 September 2017 - 14:50 WIB
Saling Bertemu, Cinta Laura Puji Sifat Selena Gomez
Saling Bertemu, Cinta Laura Puji Sifat Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Cinta Laura mengejutkan beberapa netizen. Pasalnya, artis yang memiliki nama Cinta Laura Kiehl ini berfoto bersama dengan Selena Gomez.

Hal itu terlihat dalam akun instagramnya @claurakiehl yang memposting foto dirinya bersama Kekasih The Weeknd tersebut. Dalam postingannya itu, Cinta pun tidak menyangka bisa bertemu dengan Pelantun lagu Hands To My Self.

Keduanya pun berfoto bersama. Cinta pun memberikan pujiannya kepada Selena yang ternyata memiliki kepribadian yang baik.

"What The Say is True @Selenagomez Is Sweethear!," tulis Cinta dalam akun instagramnya

Dalam foto tersebut Cinta yang mengenakan dress berwarna hitam dengan moti bunga terlihat cantik. Begitupun juga Selena yang mengenakan jeans denim dengan kaos hitam yang dilapsi jaket kulit cokelat ini memperlihatkan terlihat lebih modis .

Pertemuan yang dilakukan oleh Cinta dikarenakan menghadiri acara New York Fashion Week 2017. Beberapa netizen pun memuji penampilan keduanya .

"Sangat beruntung sekali Cinta. Selena terlihat sangat manis dan cantik. Mereka luar biasa," kata netizen.

Seperti diketahui, Cinta memang tengah berada di negeri Paman Sam tersebut. Hal itu terkait ambisinya untuk berkarier dikancah Internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)
pixels