Nikmati Perjalanan dengan Kereta Mewah Keliling India

Kamis, 14 September 2017 - 18:06 WIB
Nikmati Perjalanan dengan...
Nikmati Perjalanan dengan Kereta Mewah Keliling India
A A A
JAKARTA - Diluncurkan sejak Januari tahun 2009 yang lalu, Royal Rajasthan on Wheels ini merupakan “adik”nya Palace on Wheels yang udah duluan berjalan sejak 1982. Royal Rajasthan on Wheels jelas lebih mewah dan kabin-kabinnya jauh lebih luas.

Mengutip Mister Aladin, Royal Rajasthan on Wheels ini bakal diluncurkan kembali bulan September ini dengan nama Palace on Wheels. Kereta baru ini setiap gerbongnya bakal diisi 3 kabin.

Otomatis tiap kabin jadi lebih luas. Ada 2 kelas kabin yang bisa pilih di sini. Salah satunya adalah Deluxe Suite dan Super Deluxe Suite. Serta, dari 14 gerbong yang ada, cuma ada 2 kabin Super Deluxe Suite. Lokasinya ada di gerbong terakhir.

Suasana pun akan berbeda saat anda masuk kereta bakal langsung disambut dengan seorang asisten pribadi yang bakal melayani kamu sepanjang perjalanan. Furniturnya dihias sama kain sutra dan beludru dengan pola desain yang digunakan sama para raja membuat design interior kereta ini semakin baik.

Walaupun kabin Super Deluxe Suite mewah banget, tapi kabin Deluxe Suite-nya juga enggak kalah bikin terpana. Setiap kabin kelas ini dikasih nama istana-istana yang ada di Rajasthan: Chandra Mahal, Moti Mahal, Hawa Mahal, Kumbha Palace, Umaid Palace, Jal Mahal, Surya Mahal, Sukh Mahal, Padmini Mahal, Kishori Mahal, Phool Mahal, Jogi Mahal, dan Lalgarh Palace.

Bedanya Deluxe Suite ini tidak memiliki ruang bersantai kayak Super Deluxe Suite.Dengan memiliki fasilitas yang hampir sama .

Selain kemewahan kabin keretnya, Royal Rajasthan on Wheels juga punya fasilitas umum yang gak dipunya sama kereta lain. Seperti dua restoran super mewah yang bernama Sheesh Mahal dan Swarn Mahal dan juga terdapat spa!

Untuk masalah rute ,kereta ini beroperasi 8 hari penuh, kamu bakal dibawa berkunjung ke berbagai destinasi menarik di Rajasthan. Salah satunya didaerah Jaswant Thada, Benteng Mehrangarh, dan Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, City Palace, Danau Pichola, dan Taman Sahelion ki Baari yang cantiknya dahsyat di Udaipur, Taman Nasional Ranthambore, Kuil Varanasi, Sungai Gangga, Taj Mahal, dan masih banyak lagi.

Dalam hal ini, kereta Royal Rajasthan on Wheels menguras dompet. Sebab harganya sungguh fantastis yang di mulai dari USD 875 atau sekitar Rp11 juta untuk Deluxe Suite, dan USD 1.700 atau sekitar Rp22 juta untuk Super Deluxe Suite. Harga tersebut sudah termasuk per malam. Jadi untuk seluruh perjalanan yang menghabiskan waktu 7 hari pun bisa anda rasakan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)