Ralph Lauren Gelar Fashion Show di Garasi

Selasa, 19 September 2017 - 03:09 WIB
Ralph Lauren Gelar Fashion Show di Garasi
Ralph Lauren Gelar Fashion Show di Garasi
A A A
NEW YORK - Ralph Lauren menghadirkan peragaan busana dengan konsep yang unik. Dalam gelaran New York Fashion Week, salah satu desainer kenamaan dunia ini memperlihatkan pertunjukan yang berbeda. Gelaran yang dihadirkan kali ini menggabungkan fashion dan mobil vintage untuk koleksi busana musim semi/panas 2018.

Gelaran fashion show diadakan di garasi mobil rumahnya di Bedford Hills. Perhelatan itu dihadiri aktris ternama, seperti Diane Keaton, Jessica Chastian, dan Katie Holmes. Sementara, busana yang dipertunjukkan terdiri dari setelan jas dan gaun berwarna cerah.

Deretan jas klasikdouble-breasted berwarna gelap untuk pria dan wanita, jaket bomber dan parka, gaun malam slinky dan mantel warna kuning dan merah cerah.

Koleksi lainnya adalah gaun panjang dalam berwarna biru cobalt dan abu-abu metalik, jas hitam dan putih, gaun dan celana panjang. Ada juga jaket merah pria untuk makan malam dan mantel panjang untuk wanita.

Para model pun melewati mobil Ferarri merah, McLaren kuning, dan Porsche silver yang dipamerkan secara bersamaan untuk pertama kalinya. Di garasi berukuran besar tersebut, juga terdapat puluhan mobil klasik, termasuk Bugatti, Mercedes-Benz, dan Porsche yang dipamerkan lewat tema roadster.

Dilansir Reuters, desainer asal Amerika Serikat tersebut juga pernah membuat perhelatan yang menarik, dia mengubah tokonya di Madison Avenue di Manhattan menjadi catwalk.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)