Dave Grohl: Pangeran Harry Jenguk Saya di Rumah Sakit

Kamis, 21 September 2017 - 16:26 WIB
Dave Grohl: Pangeran...
Dave Grohl: Pangeran Harry Jenguk Saya di Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Dave Grohl berbagi cerita kepada penggemarnya saat dirinya mengalami patah kaki ketika manggung di Swedia pada 2015 lalu. Kepada BBC pendiri band Foo Fighters ini mengaku pernah dijenguk Pangeran Harry.

Saat itu, Pangeran Harry membawakan hadiah untuknya. Musisi yang pernah bergabung dengan band Nirvana ini menerima kunjungan kerajaan saat dirinya memulihkan diri di London.

“Ketika saya menjalani operasi di London, dia adalah salah satu orang pertama yang mengunjungi saya setelah itu. Dia membawakan saya hadiah, dia membawa saya bantal ini untuk memasukkan iPad saya saat saya dalam pemulihan," kata Grohl kepada BBC.

“Dia (Pangeran Harry) yang paling manis ... Dia datang dan tidak ada rombongan apapun,” tambahnya.

Rocker yang sukses dengan lagu Run yang memiliki anak perempuan Violet (10), Harper (7), dan Ophelia (3) dengan istri Jordyn ini mengaku sangat terhibur. Hal yang membuatnya tertawa saat pengasuh anaknya tidak tahu tamu yang datang menjenguknya itu.

“Lucu, pengasuh saya ada di sana dan dia masuk ke kamar bersama anak-anak dan saya berkata, 'Ini Harry'. Dan dibutuhkannya sekitar lima atau enam menit sebelum dia menyadari bahwa itu adalah pangeran Inggris. Dia orang yang sangat hebat,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1728 seconds (0.1#10.140)