Nikmati Sensasi Citarasa Nasi Goreng Gudeg

Jum'at, 22 September 2017 - 11:20 WIB
Nikmati Sensasi Citarasa Nasi Goreng Gudeg
Nikmati Sensasi Citarasa Nasi Goreng Gudeg
A A A
JAKARTA - Siapa tidak kenal dengan menu kuliner nasi goreng atau gudeg? Dua menu makanan ini memang sangat populer di kalangan pecinta kuliner. Tapi siapa sangka kedua menu ini bisa dikombinasikan dalam satu piring dan menjadi hidangan yang menggugah selera.

Nasi goreng dan Gudeg merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang mudah ditemukan dimana saja. Walaupun terbilang mudah ditemukan, makanan ini bahkan menjadi menu favorit di berbagai hotel berbintang.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Aston Solo Hotel meluncurkan sensasi citarasa gudeng di nasi goreng yaitu Nasi Goreng Gudeg, nasi goreng ini memiliki cita rasa yang lezat dan menggugah selera.

Bagaimana tidak, selain didalamnya kaya akan rempah-rempah pilihan, juga disajikan dengan sate daging ayam dengan bumbu kacang, begitu dihidangkan aroma khasnya langsung menggugah selera.

Saat pertama kali mencicipi, rasa manis dan gurih yang bercampur seimbang menjadikan makanan ini lebih nikmat.

Tak hanya Nasi Goreng Gudeg, Chef Executive Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan, menyajikan Nasi Goreng Serundeng dengan ayam goreng tanpa tulang dan untuk tampilannya, Chef Felix Ridwan tidak menghilangkan ciri nasi goreng khas Indonesia, semua menu disuguhkan dengan telur dadar, olahan daging ayam dan kerupuk tentunya dilengkapi dengan acar.

Kelezatan nasi goreng ala Aston Solo Hotel ini bisa dinikmati all day dining, mulai dari sarapan hingga makan malam. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp35 ribu. Hidangan ini dapat menjadi santapan hangat anda dan sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga di Cashmere Restaurant, semi-outdoor restaurant yang berlokasi tepat di tepi kolam renang Aston Solo Hotel.

Aston Solo Hotel menghadirkan sajian segar yaitu Tea Time, sebagai referensi minuman teh yang menyegarkan,terbuat dari es teh, sirup vanila dan peppermint serta daun mint hanya dengan Rp.17.500. Tidak lupa hidangan terakhir sebagai dessert untuk hidangan penutup, yaitu Jelly Rainbow.

Dessert ini disajikan dengan saus orange dengan coklat dan marshmallow hanya Rp24.000 saja. Tentunya akan menarik pengunjung untuk merasakan makanan khas Aston Hotel.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2295 seconds (0.1#10.140)