Tiba di Jakarta, Seventeen Tampil Unik

Jum'at, 22 September 2017 - 23:33 WIB
Tiba di Jakarta, Seventeen Tampil Unik
Tiba di Jakarta, Seventeen Tampil Unik
A A A
JAKARTA - CARATS Indonesia, sebutan penggemar kelompok vocal Seventeen, bersiap-siaplah. Pasalnya para pria tampan itu dipastikan tiba mala mini di Jakarta. Mereka akan menggelar konser bertajuk 2017 Seventeen 1ST World Tour Diamond Edge di ICE BSD CITY Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Seventeen, boy band yang terdiri atas 13 cowok kece ini memang telah berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Sebelum menaiki pesawat untuk bertemu penggemarnya di Indonesia, mereka terlihat unik dengan mengenakan busana yang warna warni bermotif serta terlihat beda dengan tampilan rambut yang juga berwarna.

Terlihat para personelnya berjalan menuju pesawat. S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino nampak bahagia dan senang saat akan terbang ke Jakarta.

Kunjungan mereka ke Tanah Air ini memang sudah ditunggu. Mecimapro selaku promotor yang memboyong Seventeen pun memberikan empat kategori untuk tiket konser Seventeen. Kategori Blue dan Pink dijual seharga Rp2 juta, kategori Yellow Rp1,5 juta (numbered Seating), dan Green dijual Rp900.000.

Selain itu, ada keuntungan jika kalian membeli VIP PACKAGE berupa Rehearsal Exclusive Pass dan Official Merchandise. Pembeli tiket ini juga berhak mendapatkan Meal Box Early Enter & Queue Number.

Seventeen dikenal sebagai grup yang memiliki bakat tak berujung dengan berbagai aransemen lagu dan koreografi yang mereka buat sendiri. Dengan hal tersebut, fans diyakinkan dapat merasakan pengalaman konser yang menyenangkan di 2017 Seventeen 1st World Tour “Diamond Edge In Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)