Seventeen Sukses Beri Warna di Konser Diamond Edge

Minggu, 24 September 2017 - 23:47 WIB
Seventeen Sukses Beri Warna di Konser Diamond Edge
Seventeen Sukses Beri Warna di Konser Diamond Edge
A A A
JAKARTA - Aksi panggung energik Seventeen di konser 1ST World Tour Diamond Edge di ICE BSD CITY Jakarta, Sabtu (23/9/2017) berhasil memberikan warna berbeda para Carat—sebutan fans Seventeen —Indonesia. Dimulai pada pukul 18.30, 24 lagu yang ditampilkan ketiga belas cowok ganteng ini mampu menyihir ribuan fans yang sudah menantikan kehadiran mereka.

Lagu Pretty You menjadi pembuka konser Diamond Edge ini. Ketiga belas anggota Seventeen yang terdiri S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino menggentarkan pangggung ICE.

Mengenakan kemeja dan jas penuh warna, ketiga belas personel Seventeen tampil lincah dengan koreografi khas boy band asuhan Pledis Entertainment ini. Vokalis utama Seventeen, Seungkwan, mengaku sangat merindukan fans dan senang bisa kembali ke Indonesia.

"Jakarta, suasana panas di sini karena ada kalian. Senang kembali bertemu dengan kalian," ujar Seungkwan di ICE BSD Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Agar konser tetap berjalan dengan lancar Hoshi yang merupakan Leader Seventeen ini meminta penggemarnya untuk bisa tidak berdesak-desakan. Dia juga meminta Carats agar mundur dua langkah.

" Jangan dorong-dorong mundur satu langkah ya, " katanya.

Lagu Pretty You, lagu Beautiful, Adore, Still Lonely dan Very Nice membuat Carats histeris. Histeria pun bertambah saat Seventeen menampilkan sederet sub unitnya.

Aksi ini diawali Hoshi, Jun, The8 dan Dino menyanyikan lagu Swimming Pool. Kemudian disusul oleh team vokalis utama yang terdiri atas Jeonghan, Joshua, Hoshi, Woozi dan DK ini membawakan lagu Habit.

Dalam aksinya, Hoshi menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa sehingga memukau para penggemar. Ketiga belas personel ini pun membawakan lagu Mansae yang merupakan lagu debut mereka sebagai kelompok vokal. Para Carats pun antusias dan membuat mereka semakin menggila dengan aksi panggungnya.

Lagu Boom Boom, We Got Make A Shine, Dont Listen Secret, Un Haeng il chi, Check in dan Crazy In Love juga bikin panggung semakin panas. Seventeen juga memberikan nuansa hip hop dengan campuran lagu di remix yakni dengan lagu Omg remix, Highlight remix dan Rock makin membuat fans terus menunjukkan kecintaannya pada Seventeen.

Usai tampil selama tiga jam, Seventeen pun menyanyikan lagu penutup. Diantaranya adalah Chuck, Don’t Wanna Cry dan Shining Diamond. Lagu Healing menjadi penutup konser yang luar biasa di Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7857 seconds (0.1#10.140)