Personel Noah Tak Menolak Masuk Karantina

Jum'at, 29 September 2017 - 04:07 WIB
Personel Noah Tak Menolak Masuk Karantina
Personel Noah Tak Menolak Masuk Karantina
A A A
JAKARTA - Band Noah kembali membuat gebrakan menjelang dirilisnya album terbaru mereka dengan menggelar konser tunggal bertajuk Road to New Album.

Ariel, vokalis Noah membocorkan konsep album terbaru mereka, sebelum menggelar konser yang disiarkan live tapping di stasiun televisi RCTI dari Pangkalan Udara Sulaiman, Kabupaten Bandung.

Proses pengerjaan album baru Noah dilaksanakan dengan mengarantina seluruh personel, termasuk additional player. Karantina dilakukan di kapal yang berlayar di perairan Lombok. Selama satu pekan, Ariel dkk terombang-ambing di tengah laut untuk menyelesaikan materi lagu terbaru tersebut.

Saat sampai di laut, mereka butuh adaptasi, apalagi selama dua hari cuaca sempat tidak bagus, seperti hujan. Alhasil, mereka tidak bisa tidur dan bisa menyelesaikan proses menyiapkan materi baru.

“Rasanya sudah lama kami tidak melakukan karantina saat pengerjaan album. Terakhir kami karantina saat menyelesaikan album “Bintang Di Surga” (2004). Karantina ini untuk mengeluarkan ide kreatif kami karena biasanya hanya di studio lihat tembok dan operator,” kata Ariel.

Vokalis dengan nama asli Nazriel Irham ini pun mendapat pengalaman seru dan tentu saja materi album yang sesuai dengan keinginan. Ariel (vokal), David Kurnia Albert (keyboard), Lukman Hakim (gitar), dan Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki (gitar) memang ingin fokus pada pengerjaan album itu sekaligus mendapatkan suasana baru.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)