4 Tempat Wisata Murah untuk Bulan Madu

Selasa, 03 Oktober 2017 - 18:20 WIB
4 Tempat Wisata Murah untuk Bulan Madu
4 Tempat Wisata Murah untuk Bulan Madu
A A A
JAKARTA - Memilih tempat bulan madu yang tepat menjadi keharusan bagi pasangan baru. Termasuk dalam menentukan biaya untuk dapat menikmati bulan madu tanpa memberatkan keuangan.

Mengutip Asiaone, berikut 4 tempat liburan murah untuk bulan madu:

1. Luang Prabang, Laos
Luang Prabang yang berada di Laos ini memiliki wisata yang menarik. Sebab, beberapa tempat wisata di Laos ini terdapat warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO. Seperti Luang Prabang di Laos yang hampir mirip dengan Disneyland di Singapura. Apalagi terdapat pantai yang indah dengan menghadap arah Mekong. Serta memiliki restoran Prancis yang romantis dan kuil-kuil yang indah.

Untuk perjalanan ke Laos pun tidak memakan biaya terlalu mahal. Sekitar 300USD atau setara Rp3,8 juta. Untuk lebih menghemat uang, dengan memesan dua penerbangan terpisah, satu dari Singapura ke Kuala Lumpur dan kemudian dari Kuala Lumpur ke Luang Prabang.

2. Ko Lanta , Thailand
Sejauh tujuan berbulan madu, Thailand terkenal di seluruh dunia karena pantainya yang indah. Masalahnya adalah bahwa jika Anda memilih lokasi pantai yang salah, seperti Pantai Patong akan menguras keuangan Anda saat menghabiskan bulan madu.

Nah untuk itu, pantai Ko Lanta adalah salah satu pulau dengan biaya murah. Berada di Thailand Selatan ini akan banyak wisatawan yang menikmati waktu santai bulan madu. Anda bisa tinggal di bungalo tepi pantai. Serta tidak menemui kesulitan untuk menemukan hamparan pasir yang panjang dan tenang tanpa gangguan oleh para wisatawan lainnya.

Ko Lanta mudah dicapai dari Krabi dengan penerbangan murah yang mana untuk pergi dan pulang seharga 100USD atau setara Rp1,5 juta
Anda kemudian bisa naik bus ke Ko Lanta seharga Rp250 ribu.

3. Dalat, Vietnam
Semua orang mungkin berpikir Paris adalah kota cinta, tapi itu karena mereka belum pernah ke Dalat. Salah satu Kota di bagian Vietnam Tengah Selatan dipenuhi dengan arsitektur kolonial Perancis, diberkati dengan cuaca yang sejuk. Seperti tempat Genting Highlands berkat ketinggiannya, dan telah menjadi terkenal di Vietnam karena menjadi kota romantis dimana orang-orang menghabiskan waktunya disana

Tinggallah di sebuah resort di tepi danau dan menghabiskan hari-hari Anda berjalan-jalan di taman bunga yang indah. Serra mengunjungi Valley of Love yang merupakan tempat favorit di Vietnam. Untuk ke Dalat dengan biaya antara USD250 atau seharga Rp3 Juta untjk pulang pergi dengan memilih pesawat terbang antara Scoot, VietJet Air dan Jetstar.

4. Lijang, China
Pergi ke China tidak harus berarti berdesak-desakan di beberapa kota metropolotan yang terlalu padat. Lijiang adalah salah satu dari banyak destinasi indah di China. Kota yang berada terletak di Propinsi Yunnan ini terkenal dengan keindahannya. Namun anda pun harus memilih waktu yang tidak bertepatan dengan hari China yang akan padat dan mengganggu bulan madu Anda.

Tidak hanya itu, tujuan wisata yang populer disini adalah menginap di wisma tradisional Tionghoa. Dengan pemandangan kota tua yang terawat baik. Anda pun bisa menikmati puncak Gunung Salji Naga yang menakjubkan. Anda akan segera mulai merasa seperti karakter dalam beberapa film wuxia.

Untuk tiket anda hanya perlu mengocek sebesar USD350-500 ataubseharga Rp3,5-5,5 juta untuk pesawat pulang dan pergi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8513 seconds (0.1#10.140)