Choi Siwon, Kang Sora, & Gong Myung Sampaikan Salam Chuseok

Rabu, 04 Oktober 2017 - 11:19 WIB
Choi Siwon, Kang Sora, & Gong Myung Sampaikan Salam Chuseok
Choi Siwon, Kang Sora, & Gong Myung Sampaikan Salam Chuseok
A A A
SEOUL - Choi Siwon, Kang Sora, dan Gong Myung mulai melakukan syuting drama baru mereka "Revolutionary Love" pada hari ini 4 Oktober. Ketiganya juga menyampaikan salam Chuseok ke para penontonnya. Mengutip Soompi, meski tanggal 4 Oktober berada di tengah liburan Chuseok, pemeran "Revolutionary Love" masih melanjutkan kegiatan syutingnya.

Drama tersebut menceritakan tentang pewaris chaebol yang turun dan mati yang diperankan oleh Choi Siwon, seorang timer paruh waktu yang tidak memenuhi syarat oleh Kang Sora, dan seorang pria yang sedang bermimpi memanjat tangga perusahaan oleh Gong Myung.

Dalam kesempatan syuting tersebut, aktor yang juga merupakan member Super Junior itu memberikan pesan Chuseok-nya. "Liburan Chuseok telah terjadi sekali lagi. Saya berdoa agar setiap orang menghabiskannya dengan suasana hangat dan berlimpah dengan keluarga anda. Saya sibuk dan gugup membayangkan bertemu dengan pemirsa untuk pertama kalinya dalam waktu lama tapi saya pikir ini akan membuatnya semakin berkesan. Setelah Chuseok, episode pertama 'Revolutionary Love' akan mengudara jadi tolong lihat ke depan untuk itu," kata Choi Siwon.

Sementara itu, Kang Sora sambil memberikan pesan Chuseok dia pun mengingatkan penonton untuk menyaksikan drama terbarunya. "Apakah semua orang menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga mereka untuk pertama kalinya dalam beberapa saat? Masa liburannya panjang dan saya berharap orang bisa mendapatkan sebanyak mungkin kebahagiaan Hangawi ini [nama lain untuk Chuseok]. Jangan lupa bahwa episode pertama 'Revolutionary Love' akan segera datang dan pastikan untuk menontonnya!," tandasnya.

Tak mau kalah dengan Siwon dan Kang Sora, Gong Myung memberikan pesan Chuseoknya. "Saya harap semua orang menikmati Chuseok yang berlimpah dengan kebahagiaan. Saya berharap Chuseok sedikit lebih istimewa tahun ini. Makan makanan enak dan habiskan waktu bersama keluarga. Setelah Chuseok, episode pertama 'Revolutionary Love' akan mengudara. Tolong nantikan dan nikmati Hangawi yang baik dan bahagia.

Seperti diketahui, Revolutionary Love akan ditayangkan perdana di TVN pada tanggal 14 Oktober pukul 21.00 KST.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)