Vokalis Aerosmith Bantah Terkena Serangan Jantung

Rabu, 04 Oktober 2017 - 16:19 WIB
Vokalis Aerosmith Bantah Terkena Serangan Jantung
Vokalis Aerosmith Bantah Terkena Serangan Jantung
A A A
LOS ANGELES - Vokalis Aerosmith, Steven Tyler angkat suara terkait rumor yang menyebut dirinya terserang penyakit jantung. Pernyataan Steven itu, disampaikan lewat situs resmi band itu.

"Saya memberi Anda semua A + untuk spekulasi kreatif tapi saya pasti tidak mengalami serangan jantung atau kejang," kata Steven, dilansir Aceshowbiz.

"Maaf telah mengurangi turnya tapi Saya harus memiliki prosedur yang hanya bisa dilakukan oleh doc saya di Amerika," lanjut dia.

Dalam keterangan di situs resmi itu, Steven kembali menegaskan kekecewaannya lantaran harus menghentikan lebih awal agenda tur bandnya.

"Rusak hatiku untuk meninggalkan tur ini lebih awal, band ini tidak pernah bermain lebih baik, lihat saja 100.000 orang di Rock in Rio. Kami pernah ke Tel Aviv ... ke Rusia ... ke Rio ... dan semua yang ada di antaranya ... Kurasa memang benar apa yang mereka katakan, 'Hidup itu sangat menyebalkan saat kau buang air', " jelas dia.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aerosmith memutuskan untuk menghentikan sisa jadwal konser mereka setelah kesehatan Steven mengalami penurunan. Pada tur tersebut, sejatinya mereka masih menyisakan empat jadwal konser lagi.

Keempat jadwal tur itu, masing-masing di Curitiba, Brasil (27 September), Santiago, Chile (30 September), Rosario, Argentina (3 Oktober) dan Monterrey, Mexico (7 Oktober).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)