Menikmati Sensasi Steak Daging Kerbau di Noormans Hotel Semarang

Kamis, 05 Oktober 2017 - 20:30 WIB
Menikmati Sensasi Steak Daging Kerbau di Noormans Hotel Semarang
Menikmati Sensasi Steak Daging Kerbau di Noormans Hotel Semarang
A A A
SEMARANG - Banyak restaurant dan café menawarkan menu steak sebagai hidangan utama. Kebanyakan dari mereka mengedepankan tampilan sebagai pembeda dengan menu resto atau café lainnya. Namun hal itu tidak berlaku di Noormans Hotel Semarang.

Hotel bintang tiga yang beralamatkan di Jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang ini menawarkan sensasi lain, yakni daging kerbau sebagai bahan utama menu steak. Menu steak daging kerbau ini ditawarkan Noormans dalam promo bulan ini.

Ada dua menu steak kerbau yang disiapkan oleh tim dari De Jawi’s yang digawangi oleh Executive Chef Andreas Herlambang. Yang pertama adalah Buffalo Crispy Steak. Menu ini merupakan steak daging kerbau yang digoreng krispi menggunakan tepung pilihan. Disiram dengan saus rahasia diatasnya dan disajikan dengan mash potato. Harganya hanya Rp45.000 nett per porsinya.

Menu kedua adalah Buffalo Tenderloin Steak. Menu yang satu ini merupakan steak original yang disajikan dengan mash potato serta onion rings. Tidak ketinggalan potongan buncis dan wortel matang juga melengkapi menu yang harganya sangat terjangkau ini. Hanya Rp70.000 nett per porsinya.

Daging kerbau yang dipilih pun tidak sembarangan, daging kerbau dengan kualitas tinggi dan diimport langsung dari India menjadikan kedua menu ini menu premium namun dengan harga terjangkau. Rasanya yang gurih dan tekstur yang tidak keras membuat steak ini sangat nikmat ketika dikunyah. Selain itu, daging kerbau juga memiliki protein yang tinggi. Kandungan Omega 3 dalam daging kerbau sangat bermanfaat untuk perkembangan otak, otot dan tulang.

Public Relation Noormans Hotel Semarang, Ari Suryono mengatakan, selain menu steak kerbau, De Jawi’s Resto yang buka dari pukul 06.00—23.00 juga menawarkan aneka olahan masakan buntut. Mulai dari Buntut Telur Asin, Buntut Rica-Rica, Buntut Lada Hitam hingga Soto Buntut. “Semuanya dibanderol hanya dengan harga Rp50.000 nett per porsinya,” sebut Ari, Kamis (5/10/2017).

Menu-menu special tersebut, lanjut dia, bisa dinikmati dari mulai 1 Oktober 2017 hingga akhir Desember 2017. “De Jawi’s Resto Noormans Hotel Semarang selalu mengedapankan inovasi dan juga rasa yang nikmat sebagai kekuatan dalam menawarkan menu-menunya,” ujarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8528 seconds (0.1#10.140)