Iko Uwais Kesulitan Belajar Bahasa Laos di Film Beyond Skyline

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 14:50 WIB
Iko Uwais Kesulitan Belajar Bahasa Laos di Film Beyond Skyline
Iko Uwais Kesulitan Belajar Bahasa Laos di Film Beyond Skyline
A A A
JAKARTA - Berkat aktingnya dalam film The Raid, aktor laga Iko Uwais semakin diperhitungkan. Hingga saat ini, Iko pun terus menerima tawaran bermain film di kancah internasional. Seperti film terbarunya yakni Beyond Skyline.

Dalam film Beyond Skyline, aktor 34 tahun itu berperan sebagai Sua, seorang tentara bawah tanah Laos yang bertugas memimpin perlawanan terhadap serangan alien di muka bumi. Iko mengungkapkan, peran ini ia terima tiga tahun lalu.

"Saya sebagai Sua, tentara bawah tanah di Laos dan filmnya udah tiga tahun lalu," papar Iko saat jumpa pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Meski sudah terbiasa bermain dalam film bergendre action, namun diakui Iko film ini tetap memiliki tantangan tersendiri. Suami dari penyanyi Audy itu menganggap bahwa tantangan bukan dari sisi aksi tarungnya, melainkan dari segi berbahasa.

"Masalah karakter sebagai tentara itu nggak jauh berbeda. Cuma untuk karakter saya sebagai orang Laos-nya. Jadi kaya aksen berbahasa Laos. Dia (bahasa) itu sama kaya Thailand ada diayun-ayunnya," jelasnya.

Beyond Skyline menceritakan tentang seorang detektif tangguh bernama Mark yang melakukan pencarian tanpa henti untuk membebaskan anaknya yang diculik kapal alien yang menyerang Los Angeles. Film ini merupakan sekuel film Skyline (2010) yang bercerita tentang invasi alien ke seluruh dunia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)