Soal Kebersihan Lantai, Sarwendah Bawel Demi Kesehatan Buah Hati

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 04:58 WIB
Soal Kebersihan Lantai, Sarwendah Bawel Demi Kesehatan Buah Hati
Soal Kebersihan Lantai, Sarwendah Bawel Demi Kesehatan Buah Hati
A A A
Kesibukan Sarwendah dalam membesarkan buah hatinya, Thalia Putri Onsu, tidak melupakan tugasnya dalam mengurus rumah. Termasuk aktivitas mengepel lantai rumah tetap dilakukan istri Ruben Onsu itu setiap hari. Bagi Sarwendah, membersihkan lantai di rumah juga menjadi hal yang penting.

Sebagai seorang ibu, Sarwendah mengakui dirinya merupakan orang yang termasuk bawel atau cerewet dalam menjaga kebersihan lantai rumah karena sang putri, Thalia Putri Onsu, sering menghabiskan waktu bermain di lantai.

''Kebersihan keluarga dan kesehatan mereka merupakan prioritas saya sebagai ibu. Lantai rumah merupakan bagian di rumah yang cepat sekali kotor, debu, tumpahan makanan atau minuman, belum lagi kotoran yang kita tidak sengaja bawa dari luar rumah. Bahkan, lantai yang terlihat bersih dan wangi sekali pun masih mempunyai kemungkinan untuk dihinggapi serangga,”ungkap Sarwendah saat peluncuran pembersih lantai S.O.S Sereh di Senayan National Golf, Jakarta.

Dia menjelaskan, kehadiran S.O.S Pembersih Lantai Serehmembantumengurangi bebannya dalam membersihkan lantai dan menjaga rumah agar bebas dari serangga. “Biasanya ketika membersihkan lantai butuh setidaknya dua kali proses untuk bisa membuat lantai terbebas dari kuman dan serangga. Dengan bahan alami sereh, sekarang saya jadi lebih tenang dan mudah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga,”jelas Sarwendah.

Sarwendah percaya bahwa S.O.S Pembersih Lantai Sereh mempunyai kandungan alami minyak sereh atauCitronella(sitronela)terbukti mampu mengusir serangga seperti nyamuk, kecoa,lalatdan semut. Selain itu S.O.S Pembersih Lantai Sereh telah teruji dapat membunuh kuman dan membersihkan lantai secara efektif.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4537 seconds (0.1#10.140)