Angelina Jolie Akan Jadi Bayi Gajah yang Malang

Selasa, 17 Oktober 2017 - 17:19 WIB
Angelina Jolie Akan Jadi Bayi Gajah yang Malang
Angelina Jolie Akan Jadi Bayi Gajah yang Malang
A A A
JAKARTA - Harapan penggemar Angelina Jolie untuk bisa segera menyaksikan aksi sang idola bermain di layar lebar sepertinya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Kendati begitu, para penggemar masih bisa menikmati aksi sang bintang lewat peran lain.

Diberitakan Aceshowbiz, saat ini Jolie sedang dipersiapkan untuk bermain pada film baru Disney. Aktris dan sutradara berusia 42 tahun itu, direkomendasikan untuk menjadi pengisi suara pada film The One and Only Ivan.

Dalam film hibrida live-action itu, pemilik bibir seksi itu dipercaya untuk menjadi pengisi suara karakter bernama Stella. Cerita film sendiri diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama.

Buku tersebut bercerita tentang seekor gorila silverback bernama Ivan yang tinggal di sebuah kandang di sebuah pusat perbelanjaan bersama seekor gajah bernama Stella dan seekor anjing liar bernama Bob. Dalam kisah itu, diceritakan bahwa Ivan tidak ingat kehidupannya sebelum berada di mal.

Tapi kejaiban datang ketika seekor bayi gajah bernama Stella masuk. Sejak saat itu, Ivan mulai menemukan kembali kehidupan sebelumnya dan menyusun sebuah rencana untuk membawa bayi gajah menjauh dari pemiliknya yang kasar.

Novel ini sukses memenangkan Medali Newberry pada 2013 silam. Buku tersebut ditulis oleh Patricia Castelao dan diterbitkan oleh HarperCollins pada 2011. Cerita dalam buku itu didasarkan pada kisah nyata tentang seekor gorila bernama Ivan, yang menghabiskan selama 27 tahun di sebuah pusat perbelanjaan Washington sebelum dipindahkan ke kebun binatang di Atlanta.

Sementara itu, Angelina Jolie sendiri tidak asing dengan film animasi. Sebelumnya, dia menjadi pengisi suara pada Shark Tale dan Kung Fu Panda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)