4 Film X-Men yang Bakal Dirilis dalam 2 Tahun ke Depan

Kamis, 26 Oktober 2017 - 00:46 WIB
4 Film X-Men yang Bakal Dirilis dalam 2 Tahun ke Depan
4 Film X-Men yang Bakal Dirilis dalam 2 Tahun ke Depan
A A A
JAKARTA - Marvel Cinematic Universe (MCU) memang sudah dikenal orang sejak 2008 ketika Iron Man mulai tayang. Tapi, sebenarnya 20th Century Fox-lah yang membantu memulai booming film buku komik produksi Marvel dengan X-Men yang dibesut Bryan Singer pada 2000.

Selama bertahun-tahun, franchise ini tumbuh pelan menjadi salah satu film yang paling solid hingga tahun ini. Bahkan, baru-baru ini, Fox mulai melihat cara untuk melanjutkan memperluas semesta mutan mereka lebih jauh lagi.

Fans pastinya sadar bahwa 2016 merupakan tahun yang penting bagi Fox. Di tahun itu, studio ini tahu—lewat Deadpool dan X-Men: Apocalypse—betapa besar audiens film komik mereka dan ada ruang fleksibilitas dalam pendekatannya.

Fox sudah merancang masa depan yang akan membuat X-Men dan karakter yang berasosiasi dengan mereka terus berlanjut selama beberapa waktu, dengan spin off dan film solo yang untuk beberapa tahun ke depan. Sutradara Logan, James Mangold, baru saja mengakui bahwa dia sedang mengembangkan film solo untuk X-23, karakter mutan muda yang merupakan keturunan Wolverine dan pertama kali muncul di film Logan.

Selain X-23 yang sedang dalam tahap pengembangan, Fox sudah mempersiapkan sejumlah film yang akan tayang tahun depan dan 2019. Dikutip dari CinemaBlend, berikut film-film X-Men yang akan menghibur Anda berikut jadwal penayangannya.

1. The New Mutants