Indonesia Comic Con Digelar di JCC pada 28-29 Oktober

Kamis, 26 Oktober 2017 - 20:15 WIB
Indonesia Comic Con Digelar di JCC pada 28-29 Oktober
Indonesia Comic Con Digelar di JCC pada 28-29 Oktober
A A A
JAKARTA - Indonesia Comic Con (ICC) 2017 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 28—29 Oktober mendatang. Acara ini diklaim akan menjadi sebuah perayaan budaya populer kelas dunia dengan berbagai konten, kegiatan dan barang koleksi bertema budaya populer.

General Manager Reed Exhibitions James Boey mengatakan akan menghadirkan beragam bintang tamu spesial di tingkat dunia. Apa yang dilakukannya untuk menarik pengunjung di ICC?

"Tiap tahun ribuan penggemar budaya pop Indonesia menantikan acara ini. Tahun ini kami menghadirkan bintang tamu spesial yang sudah tidak asing lagi," ujar James di Plaza Indonesia, Kamis (26/10/2017).

Menurut James, Indonesia Comic Con merupakan event yang patut diperhitungkan. Ajang ini menjadi salah satu media pertukaran budaya antara Indonesia dan asing.

"Kehadiran artis papan atas dunia membuktikan bahwa Indonesia Comic Con sebuah perhelatan budaya pop yang patut diperhitungkan dan bisa menjadi pertukaran budaya," papar dia.

Sementara itu, ICC bakal meriah dengan dihadirkannya 180 temant pameran dari 8 negara. Diantaranya adalah Amerika Serikat, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia.

Nantinya para pemain besar industri hiburan akan menghadiri beberapa rangkaian acara. Road To Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia dan Gudetama dari Sanrio bakal menghibur para pengunjung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)