Ranger Hijau, Jason David Frank, Bintang Tamu Special ICC 2017

Kamis, 26 Oktober 2017 - 20:45 WIB
Ranger Hijau, Jason David Frank, Bintang Tamu Special ICC 2017
Ranger Hijau, Jason David Frank, Bintang Tamu Special ICC 2017
A A A
JAKARTA - Indonesia Comic Con (ICC) 2017 bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta pada 28—29 Oktober mendatang. Acara ini diklaim akan menjadi sebuah perayaan budaya populer kelas dunia dengan berbagai konten, kegiatan dan barang koleksi bertema budaya populer.

Seperti sebelumnya, akan ada bintang tamu spesial untuk pergelaran ICC ini. Tahun ini, Jason David Frank, pemeran Ranger Hijau dari serial Power Rangers, Daniel Logan, pemeran Young Boba di film Star Wars, menjadi bintang tamu spesial ICC.

"Jadi bintang tamu spesial kita adalah Jason David Frank yang sudah tidak asing lagi bagi pencinta Power Rangers di tahun 1990 dan juga ada Daniel Logan di Star Wars ini akan membuat acara lebih meriah," ujar General Manager Reed Exhibitions James Boey di Plaza Indonesia, Kamis (26/10/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Jason pun mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu penggemarnya di Indonesia. Maklum saja, Jason sangat dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Tommy Oliver alias Ranger Hijau di Power Rangers.

"Saat pertama kali saya datang ke Indonesia, saya sangat senang dan bahkan orang-orangnya sangat ramah sekali, saya tidak menyangka," katanya.

Tidak hanya itu, Jason pun telah mencicipi beberapa kuliner Indonesia. Menurut dia, makanan lokal Indonesia memiliki cita rasa yang lezat dan unik.

"Saya juga mencicipi beberapa masakan Indonesia yang sangat enak dan saya tidak menyangka makanan di sini enak," ucap dia.

Jason pun tidak sabar untuk bercerita lebih banyak mengenai pengalamannya sebagai seorang Ranger di serial yang hits pada 90an itu selama pergelaran ICC. “Saya nanti akan talk show di ICC mengenai pengalaman saya di power rangers. Dan itu membuat saya semakin antusias,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)