Kendall Jenner Pacari Pemain Basket NBA

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 01:12 WIB
Kendall Jenner Pacari Pemain Basket NBA
Kendall Jenner Pacari Pemain Basket NBA
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner akhirnya mengkonfirmasi hubungannya dengan pemain basket NBA Blake Griffin, setelah keduanya kerap jalan bareng dalam berbagai kesempatan.

"Kendall telah pergi ke banyak permainan dan mereka telah menikmati waktu di rumah ketika Blake di kota. Mereka bagus," kata sumber seperti dilansir Us Weekly.

Jenner dan Griffin diketahui pertama kali tertangkap bersama pada September silam. Sejak saat itu, pasangan tersebut telah beberapa kali keluar bersama-sama dalam beberapa kesempatan, termasuk sebuah perjalanan pada 8 Oktober ke The Queen Mary's Dark Harbor di Long Beach, California.

"Kendall dan Blake sangat dekat sepanjang malam, berpelukan satu sama lain dan duduk saling berdekatan di Cabana sambil menikmati suguhan dan menyaksikan pertunjukan live," kata saksi mata yang melihat kebersamaan mereka pada suatu kesempatan.

Sang model juga sempat terlihat berada di pinggir lapangan untuk mendukung Griffin, saat kekasihnya bermain. Hal tersebut seperti terlihat saat Griffin bertanding di LA's Staples Center pada 19 Oktober lalu.

Sementara, artis cantik ini menjalin kasih dengan rapper A$AP Rocky selama satu tahun. Blake sendiri telah putus dari Brynn Cameron pada Juli silam. Dari hubungannya itu, Griffin memiliki dua anak, masing-masing Ford, 4 tahun dan Finley, 13 bulan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)