Ini Bukti Aliando Syarief Masih Perhatian dengan Prilly Latuconsina

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 04:16 WIB
Ini Bukti Aliando Syarief Masih Perhatian dengan Prilly Latuconsina
Ini Bukti Aliando Syarief Masih Perhatian dengan Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina masih berhubungan baik dengan Aliando Syarief, meski ada kabar keduanya tidak bersahabat pascajalinan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Aktris berusia 21 tahun ini masih tetap berkomunikasi dengan Aliando Syarief. Bahkan, artis tampan itu masih ingat ulang tahun Prilly. Dia pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Masih kok, kita masih berteman dengan baik. Ali juga masih ingat ulang tahun saya, dia juga ngucapin (ulang tahun) walaupun enggak langsung," kata Prilly.

Namun, hubungan yang dibangun hanya sekadar saja, tidak seperti pertemanan pada umumnya, bisa saling bertemu dalam berbagai kesempatan. Pertemanan yang dibangun ini terjalin ala kadarnya, di mana Prilly tidak bisa bertemu dengan Aliando. Demikian sebaliknya, mengingat Aliando dan Prilly memiliki jadwal yang padat di dunia hiburan.

"Enggak sudah jarang, soalnya kan sama -sama sibuk juga," ujarnya.

Tidak hanya itu, Prilly pun juga masih berkomunikasi dengan Rassya Islamay Passya. Namun, Prilly masih enggan bercerita banyak mengenai komunikasi yang dilakukan dengan Rassya. "Masih, tapi ada deh," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3249 seconds (0.1#10.140)