Selena Gomez Siap Manggung Pascatransplantasi Ginjal

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 16:06 WIB
Selena Gomez Siap Manggung...
Selena Gomez Siap Manggung Pascatransplantasi Ginjal
A A A
JAKARTA - Selena Gomez nampaknya telah pulih dengan baik dari transplantasi ginjal yang baru saja dilakukan. Dia pun dijadwalkan untuk tampil live untuk pertama kalinya sejak masuk rumah sakit di American Music Awards 2017 bulan depan.

Hanya dalam waktu tiga minggu, penyanyi berusia 25 tahun itu akan turun ke panggung di Teater Microsoft di Los Angeles, Amerika Serikat untuk membawakan lagu terbarunya 'Wolves'. Ini menandai penampilan yang ketiga kalinya pada acara tersebut, setelah dia membawakan 'Same Old Love' di 2015 dan 'The Heart Wants What It Wants' pada 2014.
Sementara, Selena tidak benar-benar dinominasikan dalam kategori apapun tahun ini di ajang tersebut. Padahal, tahun lalu dia memenangkan Favorite Pop/ Rock Female Artist, meski kalah dalam Artist of the Year dari Ariana Grande.
"Saya sangat menyadari beberapa penggemar saya juga menyadari bahwa saya terbaring di musim panas dan mempertanyakan mengapa saya tidak mempromosikan musik baru saya, yang sangat saya banggakan. Jadi saya tahu saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena lupus saya dan sudah sembuh. Itulah yang harus saya lakukan untuk kesehatan saya secara keseluruhan,” kata Selena.

Mantan kekasih Justin Bieber ini didiagnosis menderita lupus pada 2015 dan menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit autoimun. Sahabat baiknya, bintang The Secret Life of the American Teenager Francia Raisa menyumbangkan ginjalnya untuk Selena.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman cantik saya Francia Raisa. Dia memberi saya hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya. Saya sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu,” terangnya.

Sementara, American Music Awards akan berlangsung pada 19 November 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)