MNC Animation Akan Rilis Serial Zak Storm di ICC 2017

Minggu, 29 Oktober 2017 - 13:45 WIB
MNC Animation Akan Rilis Serial Zak Storm di ICC 2017
MNC Animation Akan Rilis Serial Zak Storm di ICC 2017
A A A
JAKARTA - Sukses dengan serial animasi Kiko, MNC Animation dengan bangga kembali mempersembahkan serial animasi terbarunya yakni Zak Storm. Zak Storm menceritakan petualangan hebat peselancar remaja bernama Zak yang pemberani, keras kepala dan gemar berpetualang.

Pada suatu hari, saat berselancar Zack terbawa ke Segitiga Bermuda. Dalam petualangannya, Zak tidak sendirian, dia ditemani calabrass pedang magis yang menakjubkan. Bersama calabrass, Zak menjelma sebagai pahlawan pemberontak yang dikenal gagah berani dalam menghadapi berbagai macam bahaya hingga ke tujuh lautan dasar Segitiga Bermuda.

Selain Calabrass, Zak berlayar ke laut misterius dengan kapal yang luar biasa dari dunia lain bersama teman teman barunya yaitu Cece seorang putri Atlantis yang juga merupakan awak pertama Zak, Crogar, viking yang keras kepala dan bersenjatakan tangan, Caramba seorang awak neurotik ruang angkasa dan Clovis si poltergeist jahil.

Menariknya, kisah heroic Zak ini dikemas dalam teknologi animasi kelas dunia. Selain itu, demi mendapatkan karya yang berkualitas internasional, MNC Animation juga bekerja sama dan berkolaborasi dengan Zagtoon (Amerika), Method Studio (Perancis) dan SAM G Animation (Korea) serta Man Of Action (Amerika) sebagai pencetus cerita dan pembuat karakter Zak Storm.Kisah heroic Zak yang dikemas dalam teknologi animasi kelas dunia ini dapat disaksikan di RCTI setiap Minggu mulai 5 November 2017 pukul 10.00 WIB.

"Man of Action itu di mana yang membuat Ben 10 dan Big Hero 6," papar Head of Business Development MNC Animation saat acara Indonesia Comic Con Suhendra Wijaya saat acara Indonesia Comic Con (ICC) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (28/10/2017).

Zak Storm akan dirilis pada Minggu (29/10/2017) dalam acara ICC di JCC. Acara ini juga akan dihadiri oleh Commissioner MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, CEO MNC Animation Ella Kartika, CCO MNC Animation Seung Hyun Oh, Managing Director RCTI Kanti Mirdiati, Kevin selaku Producer Zagtoon (Amerika), Aton Soumache, CEO Method Studio (Perancis) dan Su Hoon Kim selaku CEO SAM G Animation (KOREA) serta partner International Distribution Guillaume selaku CEO PGS.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0026 seconds (0.1#10.140)