Para Pemain Film Chrisye Gelar Meet and Greet di ICC 2017

Minggu, 29 Oktober 2017 - 15:55 WIB
Para Pemain Film Chrisye Gelar Meet and Greet di ICC 2017
Para Pemain Film Chrisye Gelar Meet and Greet di ICC 2017
A A A
JAKARTA - Para pemain film Chrisye menggelar meet and greet di Indonesia Comic Con (ICC) 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2017). Mereka yang hadir adalah Velove Vexia dan juga Ray Sahetapy.

Selain para pemain, istri Chrisye, Damayanti Nur, pun turut tampil di kesempatan tersebut. Di acara ini, para pemain film yang diproduksi MNC Pictures tersebut menceritakan pengalaman seru mereka saat syuting untuk film Chrisye.

Velove Vexia misalnya. Aktris cantik itu mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film biopic yang mengisahkan tentang salah satu legenda musik di Indonesia tersebut.

"Yang pasti seneng. Almarhum itu legend yang bukan hanya digenerasi om chrisye aja. Film ini saya yakinin bisa dinikmati lintas generasi," ujar Velove di JCC, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Di film tersebut, Velove berperan sebagai Damayanti, istri Chrisye. Agar lebih bisa mendalami peran itu, Velove tak segan-segan bertanya langsung kepada Damayanti.

"Jadi kesulitannya, kita enggak tahu chemistry mereka seperti apa. Jadi lebih banyak ngobrol. Makanya ini cerita Chrisye yang belum ada dimana- dimana," tutur Velove.

Sayang, dalam meet and greet ini, pemeran Chrisye, Vino G Bastian, tidak bisa hadir. Tapi, lewat sebuah video, dia menyapa para pengunjung ICC dan mengatakan, film Chrisye ini wajib ditonton karena alur ceritanya yang menarik. Chrisye bakal tayang pada Desember tahun ini.

"Maaf karena saya enggak bisa datang tapi perlu dicatat FilmChrisye akan tayang Desember dan perlu ditonton karena memili cerita yang menarik," kata Vino.

Sementara itu Meet and Greet Pemain Film Chrisye berlangsung satu jam. Mereka tampil di Empire Stage dan turut memeriahkan ICC 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)