Liliana Tanoesoedibjo Optimistis Zak Storm Raih Rating Tinggi

Minggu, 29 Oktober 2017 - 19:46 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Optimistis Zak Storm Raih Rating Tinggi
Liliana Tanoesoedibjo Optimistis Zak Storm Raih Rating Tinggi
A A A
JAKARTA - Animasi terbaru produksi MNC Animation yang bekerja sama dengan sejumlah kreator dari luar negeri, Zak Storm, bakal tayang perdana di RCTI pada 5 November mendatang. Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo optimistis bahwa film animasi ini akan mencapai rating tertinggi di Indonesia.

Keyakinan Liliana ini berdasarkan fakta bahwa di sejumlah negara yang sudah menayangkannya, Zak Storm senantiasa mencapai rating paling tinggi dan menjadi tontonan nomor satu di sana.

"Positif menjadi nomer satu. Melihat UK (Inggris) itu ranking satu dan di Prancis ranking satu. Dan di Indonesia itu bisa menjadi ranking satu, saya sangat optimis sekali karena Zak Storm ini produksi yang luar biasa dan akan menarik hati anak-anak Indonesia karena berbeda dan karakter yang kita cintai," ujar Liliana di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Menurut Liliana, animasi yang diproduksi empat negara—Prancis, Amerika Serikat, Korea Selatan dan Indonesia—ini memiliki cerita anak yang positif. Animasi ini menceritakan tentang perjuangan melawan kejahatan dengan kebaikan.

"Itu adalah cerita yang kira kasih kebaikan selalu mengalahkan kejahatan di kebaikan itu pasti ada kerja keras dan daya juang dan mempunyai believe untuk bisa dikalahkan bahwa kejahatan bisa dikalahkan dengan kebaikan," katanya.

Episode pertama hingga episode tujuh Zak Storm dibuat di Indonesia. Episode-episode ini tentunya digarap MNC Animation.

"Kita berkolaborasi di Prancis, Amerika dan Korea, ada empat negara yang memproduksi ini. Jadi ini satu kolabroasi yang menarik dan hasilnya bagus," ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, CEO dari MNC Animation Ella Kartika mengatakan terdapat alasan Zak Storm tayang pada 5 November. Menurut dia, animasi ini sudah sangat ditunggu oleh anak-anak.

"Di Inggris dan Prancis itu animo masyarakat sangat baik dan kita bisa menyusul mereka di posisi rating nomer satu," kata dia.

Zak Storm menceritakan petualangan hebat peselancar remaja bernama Zak yang pemberani, keras kepala dan gemar berpetualang. Pada suatu hari, saat berselancar Zack terbawa ke Segitiga Bermuda. Dalam petualangannya, Zak tidak sendirian, dia ditemani calabrass pedang magis yang menakjubkan. Bersama calabrass, Zak menjelma sebagai pahlawan pemberontak yang dikenal gagah berani dalam menghadapi berbagai macam bahaya hingga ke tujuh lautan dasar Segitiga Bermuda.

Selain Calabrass, Zak berlayar ke laut misterius dengan kapal yang luar biasa dari dunia lain bersama teman teman barunya yaitu Cece seorang putri Atlantis yang juga merupakan awak pertama Zak, Crogar, viking yang keras kepala dan bersenjatakan tangan, Caramba seorang awak neurotik ruang angkasa dan Clovis si poltergeist jahil.

Zak Storm akan tayang perdana pada 5 November 2017 pada pukul 10.00 WIB di RCTI. Serial ini akan muncul usai animasi Kiko yang juga buatan MNC Animation.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)