Mundur dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu Hapus Akun Media Social

Rabu, 01 November 2017 - 04:12 WIB
Mundur dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu Hapus Akun Media Social
Mundur dari JKT48, Nabilah Ratna Ayu Hapus Akun Media Social
A A A
JAKARTA - Nabilah Ratna Ayu menghapus media sosialnya. Saat mencari Instagram dengan akun @JKT48Nabilah, nama itu sudah tidak ada. Padahal, Nabilah dikenal sebagai anggota yang dikenal aktif dalam akun media social, baik Instagram maupun Twitter.

Penyanyi kelahiran 1999 ini ingin beristirahat dalam kesembuhannya. selain itu, Nabilah juga tengah melalukan ujian untuk kelulusannya. Saat ini dia berada di tingkat tiga sekolah menengah atas.

Seperti diketahui, JKT48 yang merupakan sister grup AKB48 kembali kehilangan anggotanya. Nabilah Ratna Ayu resmi mundur dari kelompok vocal yang telah membesarkan namanya.

Hengkangnya Nabilah ini telah dikonfirmasi pihak manajemen dan dipublikasikan di situs resmi JKT48. Personel Tim J mengalami kondisi menurun lantaran sakit yang dideritanya. Dia pun harus beristirahat cukup lama dan sempat vakum dari sederet kegiatan JKT48.

"Sementara, Nabilah memastikan kemunduruannya di akun Twitter dan membuat beberapa kalimat perpisahan untuk penggemar. Dia menulis keterlibatannya bersama JKT48 adalah titipan dari Tuhan dan dirinya ingin berserah diri melanjutkan kehidupan selanjutnya.

"Tak seorang pun siap dengan perpisahan, aku dan kalian pasti mersakan hal yang sama tapi buat ku ... ini adalah hikmah besar yang Allah berikan. Semua adalah titipan dan akan kembali pada-Nya sama hal nya dengan ku menjadi member JKT48, ini adalah titipan yg sungguh luar biasa. Namun, sekarang saatnya titipan itu telah ku kembalikan pada-Nya dan berserah diri untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik," tulis Nabilah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)