Ahmad Dhani Bantu Mulan Jameela Asuh Anak

Sabtu, 04 November 2017 - 09:05 WIB
Ahmad Dhani Bantu Mulan Jameela Asuh Anak
Ahmad Dhani Bantu Mulan Jameela Asuh Anak
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani tidak terlihat seperti biasanya. Musisi yang dikenal cuek itu ternyata tidak seperti yang dibayangkan. Dia ikut membantu istrinya, Mulan Jameela mengasuh anak.

Maklum, saat ini bos Republik Cinta Manajemen ini memiliki waktu luang yang cukup panjang, setelah vakum dari dunia musik dan memilih untuk berpolitik.

Menariknya, Dhani punya cara tersendiri untuk mengasuh kedua anaknya. Pentolan band Dewa 19 ini memiliki pola asuh berbeda saat merawat Safeea Aqila Zahra dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

"Saya sih memang bantu-bantu Mulan kalau merawat dan mengasuh anak," kata Dhani seperti dikutip tayangan Seleb On News MNCTV.

Pola asuh yang dilakukan Dhani dengan mengajak Baby R, sapaan Ahmad Syailendra Aerlangga dengan beberapa permainan kecil. Hal ini membuat buah hatinya bergembira dan menikmati permainan dari ayahnya.

Dhani juga punya cara mengajak Safeea bermain. Salah satunya mengajari anaknya bermain musik.

Nampaknya, Dhani memang ingin anaknya mengenal dunia musik yang merupakan pekerjaanya. "Biar mengenal apa itu musik dan biar seperti saya dan ibunya," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7922 seconds (0.1#10.140)