Waduh, Eunhyuk Suju Bongkar Rahasia Donghae

Selasa, 07 November 2017 - 02:31 WIB
Waduh, Eunhyuk Suju Bongkar Rahasia Donghae
Waduh, Eunhyuk Suju Bongkar Rahasia Donghae
A A A
SEOUL - Eunhyuk membongkar rahasia Donghae, rekannya di Super Junior (Suju). Dalam kesempatan ini Eunhyuk menyebutkan kebiasan buruk pria tampan itu.
Penyanyi dengan nama asli Lee Hyuk Jae ini mengungkapkan kebiasaan aneh Donghae saat tampil di acara ‘Knowing Brothers. Bahkan, kebiasaan aneh Donghae ini sempat membuat Eunhyuk kaget.

Saat itu, pria kelahiran 4 April 1986 mengunjungi rumah Donghae. Rapper Suju ini meminta ke kamar mandi dikarenakan ingin buang air kecil.

“Ini benar-benar mendesak, jadi aku bergegas ke kamar mandi, tapi Donghae memanggilku kembali dan bertanya kepadaku," ujar Eunhyuk seperti dikutip Soompi.

Pertanyaan itu pun membuat Eunhyuk keheranan. Ternyata, Donghae menyuruhnya untuk buang air kecil dengan duduk. Penyanyi yang memiliki nama asli Lee Donghae ini tidak suka kalau seseorang buang air kecil secara berdiri di kamar mandinya.

"Sungguh pertanyaan itu membuat sangat kesal mendadak karena aku disuruh buang air kecil dengan duduk dan tidak boleh berdiri. Dia pun harus menyuruhku duduk dengan keharusan. Aku pikir awalnya dia bercanda, tapi dia bilang itu sangat serius," bebernya.

Dengan hal itu, Eunhyuk bertanya kepada Donghae apakah cara buang air kecil selalu dilakukan duduk setiap harinya olehnya. Donghae pun memberikan jawaban yang membuat Eunhyuk tercengang.
"Dia mengatakan kalau dia buang air kecil itu secara duduk selalu dilakukannya. Saya pun terdiam mendengarnya, ini kebiasaan aneh," sebut dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)