Parfum Ini Menantang Wangi Tahan Lama dari Sabang sampai Merauke

Rabu, 08 November 2017 - 01:08 WIB
Parfum Ini Menantang...
Parfum Ini Menantang Wangi Tahan Lama dari Sabang sampai Merauke
A A A
JAKARTA - Tingginya intensitas kelembaban, panas, dan angin menyebabkan tubuh bau tak sedap sehingga menurunkan tingkat kepercayaan diri. Karena itu, agar tubuh tetap segar dan wangi setiap saat, dibutuhkan parfum yang disemprot berulang kali pada pakaian di tengah aktivitas.

Selain menggunakan parfum, pelembut dan pewangi pakaian juga bisa membantu menjaga keharuman tubuh setiap waktu. Berdasarkan fakta ini, Downy menghadirkan Downy Parfum Collection dengan formula khusus untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya.

"Rangkaian ini terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi dan teknologi dual-perfume capsule yang dapat membuat wangi lebih tahan lama melalui pelepasan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan saat beraktivitas. Tubuh akan segar lebih lama," kata Regional Brand Communication P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, Louie Morante saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Untuk menguji inovasi tersebut, Downy telah melakukan kegiatan bertajuk Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke, di mana kegiatan ini membawa gaun Andien sebagai brand ambasador dan menempuh perjalanan sejauh 8.534 KM dari Sabang hingga Merauke sebelum dikirim ke Jakarta.

"Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembaban dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, Downy ingin membuktikan kepada konsumen bahwa formula wewangian Downy baru telah ditingkatkan sehingga bertahan lebih lama. Andien dan gaunnya telah menjadi saksi keharuman tahan lama yang bertahan lama dari Sabang sampai Merauke," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)