Netizen Terkejut Balenciaga Pamerkan Rok Mirip Karpet Mobil

Kamis, 09 November 2017 - 01:28 WIB
Netizen Terkejut Balenciaga Pamerkan Rok Mirip Karpet Mobil
Netizen Terkejut Balenciaga Pamerkan Rok Mirip Karpet Mobil
A A A
JAKARTA - Balenciaga kembali menghebohkan dunia fashion. Rumah mode asal Perancis itu baru-baru ini merilis koleksi terbarunya berupa rok yang memiliki bentuk sama seperti karpet mobil untuk koleksi musim gugur 2017.

Sebelumnya, rok yang memiliki tekstur dan bentuk layaknya karpet mobil sungguhan ini pernah dipamerkan dalam ajang Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Rok rancangan sang direkrur kreatif Demna Gvasalia ini menggunakan material kulit.

Hadir dengan nama Car Design Skirt, rok nyeleneh ini dibandrol dengan harga fantastis, yakni USD 2300 atau setara dengan Rp33 juta. Retailer asal Inggris, Argos pun mengatakan rok ini terinspirasi dari salah satu produk karpet mobil yang dijualnya dan Demna memang terinspirasi dari karpet mobil.

"Ini keren melihat sebuah brand ternama mengambil inspirasi dari barang sehari-hari, yaitu karpet mobil dan dijadikan sebagai rok,” papar perwakilan Argos seperti dilansir dari OddityCentral.

Lantaran bentuk yang unik, membuat rok karpet mobil ini menjadi viral dan perbincangan di media sosial. Sejumlah netizen pun terkejut akan koleksi terbaru Balenciaga ini.

"Balenciaga menjual karpet mobil sebagai rok dengan harga Rp33 jutaan. Aku menangis,” ujar salah satu netizen.

(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1331 seconds (10.55#12.26)