Lukisan Bunga Britney Spears Laku Rp135 Juta

Kamis, 09 November 2017 - 04:29 WIB
Lukisan Bunga Britney...
Lukisan Bunga Britney Spears Laku Rp135 Juta
A A A
JAKARTA - Di balik penampilannya yang apik dalam dunia tarik suara, Britney Spears ternyata memiliki jiwa seni yang cukup meyakinkan. Hal tersebut terlihat dari salah satu video yang diunggah ke akun instagram miliknya, @britneyspears.

Dalam video tersebut, penyanyi berusia 35 tahun itu terlihat menggoreskan cat air di atas kanvas. Hasilnya, sebuah lukisan bertema bunga yang cantik terpampang.

Karya seni rupa Britney tersebut, bukan semata sebagai aktivitas pengisi waktu luang saja. Baru-baru ini, lukisan itu dikabarkan sukses memikat hati salah satu pecinta karya seni rupa.

Diberitakan Aceshowbiz, lukisan yang diberi judul Sometimes You Just Gotta Play!!! itu kemudian dipamerkan di sebuah konser amal untuk peristiwa penembakan Las Vegas di Vegas Cares. Dalam sebuah tayangan video, Britney menyatakan bahwa lukisan itu merupakan awal dari suatu yang baru.

"Saya sangat bangga menelepon Vegas sebagai rumah kedua saya dan saya senang berpartisipasi dalam pertunjukan Vegas Cares ini," bebernya.

"Bunga-bunga dalam lukisan saya merupakan awal yang baru, dan dalam semangat itulah kami bergerak maju. Semua hasil dari tawaran yang menang, disumbangkan ke Vegas Care Memorial Fund. Saya menghargai kebaikan dan kemurahan hati Anda, Saya mencintaimu, Vegas," lanjut dia.

Setelah dipamerkan, lukisan itu akhirnya memikat salah satu pengunjung, yakni Robin Leach, reporter hiburan yang telah mengapresiasi karya dari sang bintang. Dia berani membayar USD10.000 untuk lukisan bunga tersebut. Tidak mau menyia-nyiakan momen bagus itu, Robin pun langsung mengambil gambar dengan karya seni tersebut.

Lukisan itu kemudian diunggah ke Instagram oleh kolumnis Post-Journal-Conrad John Katsilometes. "Ini #RobinLeach, yang baru saja melelang potongan @britneyspears ini untuk dirinya sendiri! Ya, momen $ 10K yang bagus," demikian judul unggahan foto tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8489 seconds (0.1#10.140)