Sindonews Gelar Beauty and Handsome Class bersama Mandom

Kamis, 09 November 2017 - 21:57 WIB
Sindonews Gelar Beauty and Handsome Class bersama Mandom
Sindonews Gelar Beauty and Handsome Class bersama Mandom
A A A
JAKARTA -
Bagi sebagian orang, tampil menarik dalam setiap waktu merupakan suatu keharusan. Tak heran jika beragam produk perawatan terus berkembang dengan beragam pilihan seiring meningkatnya tren grooming baik wanita dan pria.

Fenomena ini mendasari Koran Sindo dan Sindonews menggelar beauty class dan handsome class bersama Mandom. Digelar di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (9/11/2017) acara ini diikuti oleh ratusan peserta baik wanita dan pria.

"Hari ini adalah acara Mandom media grooming, di mana materi yang kita berikan adalah tentang sharing session costumer service excellent, baru itu pelatihan grooming-nya sendiri," papar Section Leader Advertising & Promotion Marketing Strategy - A & P, Mira Norsanti saat acara beauty class dan handsome class di Gedung Sindo Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Mira menjelaskan, memiliki penampilan yang menarik merupakan suatu keharusan. Pasalnya, tampilan merupakan modal utama khususnya bagi mereka yang berinteraksi dengan orang banyak. Selain itu, penampilan yang menarik juga bisa memberikan kesan pertama yang baik.

"Latihan groomingnya disini meliputi untuk yang wanita beauty class. Sedangkan untuk pria adalah handsome class, yang kita ajarkan hari ini adalah make up natural jadi make up sehari-hari biasa mereka gunakan tidak terlalu menor tapi mereka sendiri terlihat dandan. Semoga apa yang kami berikan itu bermanfaat buat teman-teman yang ada disini," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)