Drama While You Were Sleeping Matikan Karakter Suzy Bae?

Jum'at, 10 November 2017 - 21:27 WIB
Drama While You Were Sleeping Matikan Karakter Suzy Bae?
Drama While You Were Sleeping Matikan Karakter Suzy Bae?
A A A
SEOUL - Drama While You Were Sleeping membuat Drakor, sebutan fans drama Korea semakin penasaran. Pasalnya setiap episode yang dihadirkan semakin seru saja. Kabarnya Suzy Bae yang berperan sebagai Nam Hong Joo bakal meninggal.

Mengutip Soompi, berawal dari Nam Hong Joo (Suzy) yang sedang minum di kantor Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob). Hong Joo terlihat ambruk lantaran Lee menambahkan obat tidur maupun racun yang dimasukkan ke dalam minuman Hong Joo.

Hong Joo pun melihat dirinya sendiri dalam mimpi sambil mengenakaan jaket biru jika dirinya telah meninggal. Maklum saja, Hong Joo memiliki kemampuan untuk bisa melihat masa depan lewat mimpinya itu.

Sedangkan, di adegan lain, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) terlihat melakukan percakapan menegangkan dengan jaksa Lee Ji Kwang (Min Sung Wook). Dia masih harus memecahkan kasus pembunuhan secara berantai.

Kesibukannya inilah yang membuat Jong Suk tidak bisa melihat bahwa kekasihnya sedang dalam bahaya. Nah, episode ini akan tayang besok dan akan memberikan jawaban, apakah Suzy meninggal atau selamat dari kematiannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)