Ed Sheeran Minta Maaf, Ini Tanggapan Warganet Indonesia

Kamis, 16 November 2017 - 02:38 WIB
Ed Sheeran Minta Maaf,...
Ed Sheeran Minta Maaf, Ini Tanggapan Warganet Indonesia
A A A
JAKARTA - Tidak mau membuat para penggemarnya di Indonesia menyimpan kecewa berlarut-larut, lantaran gagal menggelar konser, Ed Sheeran akhirnya angkat bicara. Lewat sebuah video berdurasi singkat, sang bintang menyempatkan diri untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar setianya di Tanah Air.

Video pernintaan maaf Ed tersebut, diunggah oleh akun resmi Warner Music Indonesia. Dalam video itu, sang bintang terlihat mengenakan jas hitam, dengan posisi duduk di kursi.

"Hallo, Indonesia. Saya sungguh meminta maaf karena tidak bisa datang dan tampil di depan kalian. Tapi terima kasih atas ucapan cepat sembuhnya. Saya harus bisa tampil di depan kalian dengan segera, dan, ya, kondisi saya harus membaik," kata dia dalam unggahan vudeo berdurasi 13 detik itu.

Sementara itu, pembatalan konser Ed itu, cukup menyisakan kekecewaan kepada para penggemarnya. Hal tersebut terlihat dari komentar warganet yang diberikan untuk unggahan video itu.

"Sudah lama gak ngerasain kecewa segede ini. Ternyata sakit ya," tulis salah satu warganet.

"Masih sedih, tapi kita harus menerima dan move on. Mari kita berharap bahwa Ed akan datang ke sini (mungkin untuk tur berikutnya?!). Kami masih mencintaimu," tulis penggemar Ed yang lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)