Raisa dan Isyana Boyong Piala Kolaborasi Terbaik AMI 2017

Kamis, 16 November 2017 - 22:41 WIB
Raisa dan Isyana Boyong Piala Kolaborasi Terbaik AMI 2017
Raisa dan Isyana Boyong Piala Kolaborasi Terbaik AMI 2017
A A A
JAKARRA - Ajang penghargaan bergengsi bagi musisi terbaik Tanah Air, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar untuk yang ke-20 kali di Jakarta, Kamis (16/11/2017). Di tahun 2017 AMI Awards mengusung tema musik tanpa batas yang sejalan dengan perkembangan musik di era digital.

Penghargaan pertama pun diberikan kepada Raisa dan Isyana untuk kategori karya produksi kolaborasi terbaik. Keduanya tak lupa mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

Selain itu, Isyana pun mengaku, duetnya dengan Raisa tak hanya diterima oleh pecinta musik Tanah Air melainkan berhasil menyatukan penggemar keduanya dan memecahkan stigma yang selama ini ada.

"Pertama kita ucapkan terimasih untuk Allah dan lebel kita dan yourisa yang akhirnya menyatu dan memecahkan stigma negatif. Alhamdulillah terimakasih semuanya," papar Isyana di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sementara, lagu Bidadari Tak Bersayap berhasil membawa penyanyi Anji memenangkan ajang bergengsi AMI Awards 2017. Anji memenangkan kategori artis solo pria top.

Dalam kategori ini, dia bersaing oleh musisi ternama Tanah Air lainnya. Mulai dari Afgan, Ari Lasso, Judika dan Vidi Aldiano. Kemenangan Anji sudah diprediksi sebelumnya. Nama Anji pun semakin bersinar semenjak lagunya yang berjudul Dia.

Sayangnya, di malam yang seharusnya menjadi kebahagiaannya ini, penyanyi yang gemar menggunakan topi itu berhalangan hadir. Penghargaan ini pun akhirnya diterima oleh salah satu perwakilan Anji.

"Selamat malam, Anji tidak dapat hadir malam ini. Atas nama label terimasih dan semuanya yang telah mendukung, maju terus musik Indonesia," papar perwakilan Anji.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)