Menang Lagi, Raisa Ucapkan Terima Kasih kepada Hamish Daud

Kamis, 16 November 2017 - 22:54 WIB
Menang Lagi, Raisa Ucapkan Terima Kasih kepada Hamish Daud
Menang Lagi, Raisa Ucapkan Terima Kasih kepada Hamish Daud
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan benar-benar menyelimuti penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (16/11/2017). Setelah memenangkan karya produksi kolaborasi terbaik, kini keduanya menggondol kategori duo/grup vokal/kolaborasi soul/R&B/urban AMI Awards 2017.

Dalam kesempatan ini Raisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung dalam karya ini. Salah satunya adalah sang suami, Hamish Daud.

"Terimakasih banyak. Terimakasih untuk keluarga kami yang tadi belum disebut. Untuk suamiku, terimakasih. Semua orang yang terlibat di lagu ini, terimakasih. Terimakasih AMI Awards," papar Raisa di Theater Garuda, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Memenangkan penghargaan untuk kesekian kalinya, di kategori ini, kedua wanita cantik tersebut berhasil mengalahkan grup atau kolaborasi lainnya. Seperti GAC, hiVi!, Krakatau Reunion hingga RAN.

Sementara untuk kategori duo/grup/kolaborasi rock dimenangkan oleh grup musik kawakan God Bless. Dalam kategori ini, God Bless menyingkirkan Gugun Blues Shelter, Saint Loco feat Iwa K & DJ Tius, Slank dan The Changcuters. Kemenangan ini pun menjadi bukti eksistensi grup tersebut di industri musik Tanah Air.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)