Tak Hadir, Gigi Malah Menangkan Kategori Duo/Grup Pop

Kamis, 16 November 2017 - 23:31 WIB
Tak Hadir, Gigi Malah...
Tak Hadir, Gigi Malah Menangkan Kategori Duo/Grup Pop
A A A
JAKARTA - Sebagai grup musik kawakan Tanah Air, eksistensi Gigi di industri musik memang tak diragukan lagi. Sejak puluhan tahun lalu, grup musik yang digawangi Armand Maulana ini pun sukses menghasilkan karya-karya yang digemari pecinta musik.

Tak heran jika grup musik asal Bandung ini memenangkan beragam benghargaan. Salah satunya kategori duo/grup pop AMI Awards 2017 yang digelar di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Dalam kategori ini Gigi berhasil menyingkirkan Armada, D'Masiv, Gheisa hingga Nidji. Sayangnya dalam momen bahagia ini, grup musik yang digawangi oleh Armand Maulana ini berhalangan hadir lantaran berada di Tanjung Pinang.

"Asallamualaikum, terimakasih untuk Allah. Maaf, kami mewakili Kang Armand, Thomas, Hendi dan kawan-kawan, mereka lagi di Tanjung Pinang. Terimakasih untuk Haji Roma Irama untuk lagunya," papar Baron perwakilan Gigi di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sementara untuk kategori karya produksi dance/electronic dimenangkan oleh Dipha Barus feat Nadin. Keduanya mengalahkan Andre Dunant Feat Nadhira, Cindy Bernadette feat DJ Evan Virgan, Indah Nevertari dan Soundwave.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1330 seconds (0.1#10.140)