GAC Gondol Piala untuk Kategori Original Soundtrack Terbaik

Jum'at, 17 November 2017 - 01:11 WIB
GAC Gondol Piala untuk Kategori Original Soundtrack Terbaik
GAC Gondol Piala untuk Kategori Original Soundtrack Terbaik
A A A
JAKARTA - Tak hanya filmnya yang berhasil menghibur dan menyedot perhatian publik dengan meraih jutaan penonton, original soundtrack Cek Toko Sebelah yang dibawakan oleh Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) juga berhasil meraih penghargaan.

Dalam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 yang digelar di Theater Garuda Taman Mini Indonesia (TMII) Jakarta, Kamis (16/11/2017), grup tersebut memenangkan kategori karya produksi original soundtrack.

Menariknya, ini menjadi kemenangan ketiga GAC di ajang bergengsi ini. Di kategori ini, mereka berhasil menyingkirkan Isyana Sarasvati, Melly goeslaw & Gita Gutawa, Rossa, Sheryl Sheinafia.

"Mau ngucapin terimakasih Tuhan Yesus. Ini berati piala ketiga kita. Sony Music, Oxygn manajemen terima kasih, Koh Ernest thank you, Thank You," papar Gamaliel di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)