Fariz RM Dianugerahi Lifestime Achievement

Jum'at, 17 November 2017 - 01:37 WIB
Fariz RM Dianugerahi Lifestime Achievement
Fariz RM Dianugerahi Lifestime Achievement
A A A
JAKARTA - Kegemaran Fariz RM akan dunia musik, telah ditunjukkannya sejak kecil hingga kini. Bahkan, berkat dedikasinya di dunia musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 menganugerahi pelantun Barcelona itu dengan penghargaan khusus lifetime achievement, Kamis (16/11/2017).

Pemilik nama asli Fariz Rustam Munaf ini terlahir dari keluarga musisi dan memulai debut musisinya di usia yang sangat muda. Melalui karyanya, kehadiran Fariz RM pun berhasil menginspirasi dan memberikan warna baru di industri musik Tanah Air.

"Asallamualaikum. Terpujilah Tuhan telah memberikan kita musik yang indah dan menyampaikan pola pikir kita. Terima kasih untuk keluarga saya, ibu saya, istri saya tercinta, Oneng, anak saya, pihak distibutor dan lainnya," papar Fariz di Theater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Melalui penghargaan ini, Fariz pun mengatakan ingin tetap sebagai pemusik tanpa batas dan berinovasi untuk industri musik Tanah Air.

"Saya ingin tetap disini sebagai pemusik tanpa batas, inovasi, kolaborasi dan kami musik Indonesia," kata dia.

Sebanyak 52 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang yang pada tahun ini tepat memasuki dua dasawarsa itu akan mengangkat tema #MusikTanpaBatas. Tema tersebut sejalan dengan perkembangan musik di era digital dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)