Kangin Suju Berurusan dengan Polisi

Jum'at, 17 November 2017 - 12:41 WIB
Kangin Suju Berurusan dengan Polisi
Kangin Suju Berurusan dengan Polisi
A A A
JAKARTA - Beberapa personel Super Junior terus mendapat sorotan. Setelah Choi Siwon dipaksa tidak ikut dalam promosi album Play, kini Kangin dikabarkan berurusan dengan petugas kepolisian.

Diberitakan Aceshowbiz, Kangin ditangkap petugas keamanan dengan tuduhan penyerangan terhadap seorang perempuan yang diduga kekasihnya. Polisi mengkonfirmasi mereka menerima telepon dari sebuah pub pada Jumat (17/11/2017) dini hari waktu setempat.

Setelah menerima laporan tersebut, tidak terlalu lama, mereka kemudian membawa penyanyi berusia 32 tahun itu ke kantor polisi Gangnam. Namun, karena tidak ada tuntutan resmi dari pihak korban, sang bintang kemudian dibebaskan.

"Sebuah panggilan polisi yang mengklaim bahwa Kangin menyerang pacarnya datang pagi-pagi sekali, namun kasus tersebut diselesaikan karena korban tidak menghendaki hukuman,” kata salah satu sumber di kepolisian setempat.

“Tidak jelas apakah korbannya adalah pacarnya atau tidak. Kangin telah dibebaskan dari polisi dengan sebuah peringatan," tambah dia.
Di Korea Selatan, jika korban kasus penyerangan tidak ingin masalah tersebut terkena hukum, maka kasusnya akan ditutup.

Di sisi lain, pihak Label Super Junior SM Entertainment mengaku sedang mengkaji kasus tersebut. "Kami saat ini melihat situasi ini," ujar pihak agensi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)