Seohyun Akan Kunjungi Tiffany Saat Tiba di Los Angeles

Rabu, 22 November 2017 - 20:46 WIB
Seohyun Akan Kunjungi Tiffany Saat Tiba di Los Angeles
Seohyun Akan Kunjungi Tiffany Saat Tiba di Los Angeles
A A A
SEOUL - Selepas dari SNSD, Seohyun tetap melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. Kali ini, dia mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemotretan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya bekerja, Seohyun juga akan memanfaatkan kesempatan itu untuk mengunjungi salah satu teman mantan satu grup vokalnya di SNSD, yaitu Tiffany. Saat ini, Tiffany memang sedang berada di kota tersebut.

Mantan personel termuda SNSD itu mengatakan akan menghubungi Tiffany setelah tiba di kota tersebut. Seohyun dan Tiffany belum saling bertemu satu sama lain setelah keduanya menyatakan hengkang dari SNSD.

"Setelah syuting, saya berencana menghabiskan seminggu di Los Angeles Saya rasa saya bertemu dengan Tiffany. Ketika saya menghubungi dia, dia bilang datang kapan saja," ujar Seohyun seperti dikutip Soompi.

Selepas dari SNSD, Seohyun mengaku saat ini sedang menikmati karier solonya. Dia kini sedang fokus di bidang akting dengan sejumlah peran yang dia terima.

"Saya ingin fokus pada diri saya dengan santai, saya ingin bekerja tanpa tekanan. Saya pun ingin menikmati beberapa peran yang bakal saya mainkan," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)