Irene Red Velvet Ungkap Masa Lalu

Sabtu, 25 November 2017 - 09:08 WIB
Irene Red Velvet Ungkap Masa Lalu
Irene Red Velvet Ungkap Masa Lalu
A A A
SEOUL - Irene Red Velvet akhirnya mengungkap masa lalunya sebelum debut menjadi seorang idol. Penyanyi dengan nama asli Bae Joo Hyun ini ternyata banyak disukai pria saat dia masih duduk di bangku sekolah.

Leader Red Velvet ini mengaku banyak lelaki yang mengajaknya untuk mengantarkannya pulang. Hal itu membuatnya merasa tidak enak dengan beberapa teman sekolah, utamanya di kalangan wanita.

"Banyak yang bilang kalau saya memang sudah populer saat sekolah karena memang saya sering banyak yang mengantar. Itu membuat saya tidak enak," kata Irene seperti dikutip Soompi.

Tidak sampai di sana, Irene juga mengungkap jika mengikuti ujian, tak sedikit dari kaum lelaki ini menunggunya di luar jendela. Hal ini membuatnya tidak fokus untuk mengikuti ujian.

“Ketika aku mengikuti ujian, para siswa laki-laki akan berada di luar jendela untuk menemuiku, aku jadi tidak fokus untuk ujian," tegas dia.

Sementara, saat ini Irene tengah sibuk mempromosikan album terbaru bersama anggota Red Velvet. Kelompok vocal wanita ini tengah giat membawakan tembang Peek A Book dan saat ini tembang itu merajai beberapa tangga lagu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)