Berbagai Beragam Informasi dan Tips di High Tea with HighEnd

Kamis, 30 November 2017 - 21:45 WIB
Berbagai Beragam Informasi dan Tips di High Tea with HighEnd
Berbagai Beragam Informasi dan Tips di High Tea with HighEnd
A A A
JAKARTA - High Tea merupakan sebuah fenomena sosial yang belakangan kerap diusung oleh berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas. Tidak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerja sama.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi.

Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd bekerja sama dengan developer yang telah berdiri selama 40 tahun, PT. Metropolitan Kentjana yang memperkenalkan hunian apartemen terbaru mereka yaitu, Pondok Indah Residences. Acara tersebut juga bekerja sama dengan 818 Precious dan Passion Jewelry. Acara yang diadakan di Amala Tower, Pondok Indah Residences Jakarta pada Kamis (30/11/2017) ini mengusung tema, 'The Leading Edge Life.'

Rangkaian acara terdiri atas presentasi dari Pondok Indah Residences yang memperkenalkan unit terbarunya di Amala Tower, BJB Precious dan Makeup Demo dari produk ternama asal Prancis Lancome.

Selain itu juga ada fashion show yang dipersembahkan oleh Passion Jewelry, dengan koleksi baju dari brand BY ARRA. Tidak berhenti di situ. Di akhir acara, para tamu dibawa langsung menuju unit-unit terbaru yang terdapat di Tower Amala, Pondok Indah Residences tersebut.

Saat ini, Pondok Indah Residences memperkenalkan 3 Tower yang telah diluncurkan tahun ini, yaitu Tower Kartika, Maya dan Amala, dimana unit-unitnya tersedia mulai dari mulai 80m2 hingga 147m2. Tower Kartika dan Amala menawarkan 3 kamar tidur dan Tower Maya 2 kamar tidur, serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti double private lift, kolam renang outdoor, kolam renang tertutup, lapangan tennis dan gym.

Selain itu dari sisi material bangunan, Pondok Indah Residences dibangun dengan material terbaik, seperti marmer imported, split ducted dan wall mounted AC, European brand kitchen, serta built in wardrobe, di setiap kamar tidur.

Marketing Director PT. Metropolitan Kentjana, Herman Widjaja menyambut baik digelarnya acara itu. Dijelaskan dia, lewat acara tersebut, bisa dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi, sekaligus menambah jaringan bagi para tamu.

"Sebagai hubungan yang terjalin lama dengan MNC Group. Kita pikir sangat pas momentnya dengan kita punya proyek yang baru saja selesai," kata dia.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya memiliki tiga tower baru. Dari tiga tower itu, dua di antaranya sudah selesai sepenuhnua. Dalam moment itu, para tamu berkesempatan untuk bisa melohat langsung tower yang ada.

"Ini (Amala) belum selesai 100%, tapi dua tower lainnya sudah selesai. Kita mengharapkan adanya sharing ya, bisa memperkenalkan produk juga. Tamu yang hadir ini bisa melihat produk kita, dan produk kita High End ya. Harapannya acara ini terus berkembang. Dari sisi tamu yang hadir, bisa memberikan kontribusi. Buat tamu (mendapatkan) hal hal yang baru, dan bisa share dengan temen-temanya," beber dia.

Di tempat yang sama, Divisi Dana & Jasa Konsumer Group Head BJB Precious, Yani Asmawinata berharap, lewat High Tea HighEnd bisa lebih mendekatkan lagi BJB Precious berbagai kalangan, khusunya para tamu yang hadir dalam acara itu.

"Kita ingin berkolaborasi dengan MNC Group, dengan HighEnd. Lewat acara ini bisa lebih kenal lagi dengan BJB Precious," kata dia.

Dia menjelaskan, saat ini BJB Precious memiliki banyak program yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabahnya. Meskipun statusnya sebagai Bank pemerintah daerah, namun seiring berjalannya waktu, kini pelayanan di BJB sudah menyamai bank-bank pada umumnya.

"Kita bank nasional, sama layanan pun kita suda sama dengan Bank lain, baik dari fasilitas, benefit. (Acara) Ini bagus sekali ya. Terutama yang datan para ibu-ibu. Hal ini dimanfaatkan Bank BJB berkolaborasi. Kita di sini juga bisa sharing, kita perkenalkan beberapa hal yang bermanfaat," papar dia.

Sementara itu, dalam kesempatan itu juga diisi dengan sesi beauty class, tim beauty expert dari produk kecantikan Lancome memberikan makeup tutorial kepada para tamu. Para tamu juga diberikan tips bagaimana terlihat cantik dan fresh setiap harinya.

Selain itu, ada juga fashion show dengan mempersembahkan koleksi elegan dan ternama dari Passion Jewelry, butik perhiasan berlian ternama yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dengan desain perhiasan yang unik dan berbeda dari produk-produk perhiasan lainnya yang ada di pasaran. Fashion Show kali ini juga berkolaborasi dengan BY ARRA karya desainer muda berbakat, Mitha Hutagalung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8528 seconds (0.1#10.140)