Wardah Jadi Make Up Partner Dubai Modest Fashion Week 2017

Jum'at, 01 Desember 2017 - 00:41 WIB
Wardah Jadi Make Up Partner Dubai Modest Fashion Week 2017
Wardah Jadi Make Up Partner Dubai Modest Fashion Week 2017
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik halal, Wardah terpilih menjadi make up partner dalam pergelaran ajang fashion bergengsi Dubai Modest Fashion Week 2017. Acara ini akan digelar pada 8—9 Desember 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Partisipasi Wardah sebagai make up partner dalam ajang Dubai Modest Fashion Week 2017 merupakan wujud komitmen sekaligus dukungan kami terhadap perkembangan industri fashion, terutama modest fashion," ujar Public Relation Wardah Elsa Maharani saat jumpa pers di Rumah Maroko, Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Dengan mengusung tema, Color Euphoria: Celebriting Life in Full Color, Wardah ingin mengajak wanita dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan empat tampilan yang dikreasikan khusus untuk gelaran ini. Diantaranya adalah Cyan Look, Magenta Look, Yeloow Look dan Black Look.

"Bagi Wardah, beauty dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya make up partner di Malaysia sekarang di Dubai. Paritispasi Wardah ini juga menjadi langkah untuk menguatkan eksistensi Wardah di pasar global," kata dia.

Masing-masing dari tampilan make up tersebut akan memperlihatkan permainan warna make up yang berfokus pada mata, bibir, pipi dan kulit wajah. Cyan look merupakan campuran warna hijau dan biru pada mata yang dapat memberikan efek pancaran mata yang menenangkan. Magenta look fokus pada warna neon magenta bagian bibir yang memberikan tampilan energetic, passionate dan unik.

Yellow look, tampilan ini berfokus pada warna complexion yang dewy dan flawless sehingga menghasilkan tampilan yang natural namun tetap segar. Black look, fokus pada warna eyeliner hitam yang intes pada mata sehingga menghasilkan tampilan dramatis namun tetap lembut.

"Warna disesuaikan dengan karakter wanita Dubai tapi tetep karakter Wardah nggak hilang yang natural dan flawless. Inspirasi dari warna-warna indi warna industri yang membantu desainer menemukan warna tepat untuk koleksi mereka dan Wardah ingin mengimbangkan fashion dan beauty," kata Head of Make Up Artist Wardah, Carolina Septerita.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)