Trailer Pertama Avengers: Infinity War Cetak Rekor Baru

Sabtu, 02 Desember 2017 - 08:30 WIB
Trailer Pertama Avengers: Infinity War Cetak Rekor Baru
Trailer Pertama Avengers: Infinity War Cetak Rekor Baru
A A A
LOS ANGELES - Avengers: Infinity War masih akan diputar di bioskop tahun depan. Tapi, trailer pertamanya yang dirilis pada Rabu (29/11/2017) lalu sudah memperlihatkan antusiasme penonton pada film yang menampilkan hampir seluruh superhero kondang Marvel tersebut.

Hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis, trailer pertama film produksi Disney—Marvel itu sudah ditonton lebih dari 230 juta kali. Angka ini mencetak rekor baru bagi trailer dengan penonton paling banyak dalam waktu satu hari saja.

Angka itu juga membuat Avengers: Infinity War melengserkan trailer film It produksi Warner Bros. yang sebelumnya memecahkan rekor yang sama. Sebelumnya, teaser trailer It ditonton 197 juta kali dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada awal tahun ini.

Selain memecahkan rekor itu, The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa trailer Infinity War juga menjadi trailer pertama film yang paling banyak dibahas dengan 1.147.438 mention dalam 7 jam pertama setelah dirilis. Situs itu juga mengungkapkan lima momen paling banyak dibahs di trailer itu.

Dikutip dari Aceshowbiz, momen yang memenangkan tempat pertama adalah penampilan baru Captain America (Chris Evans) dengan jenggotnya yang di-mention lebih dari 20.474 kali di Twitter. Tempat kedua adalah indera baru Spidey Peter Parker (Tom Holland) dengan 6.100 mention. Ketiga, munculnya awak Guardians of the Galaxy di akhir trailer dengan 5.497 mention. Keempat, seruan “Beri orang ini tameng!” yang dilontarkan Black Panther (Chadwick Boseman) dengan 2.180 mention. Terakhir, tim Avengers yang berlari bersama-sama di akhir trailer dengan 2.108 mention.

Infinity War akan tayang di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, seri ketiga Avengers itu juga menampilkan Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Anthony Mackie, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner, Sebastian Stan, Don Cheadle, Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Sean Gunn, Paul Rudd dan Josh Brolin, yang memerankan tokoh jahat Thanos.

Sebuah perjalanan sinematik yang dibuat dalam waktu 10 tahun dan membentang di Marvel Cinematic Universe, Avengers: Infinity War membawa tontonan yang paling maut ke layar lebar. Avengers dan sekutu superhero mereka harus mengorbankan semuanya untuk berusaha mengalahkan Thanos sebelum dia menghancurkan alam semesta.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9659 seconds (0.1#10.140)