Bisnis Kuliner, Luna Maya Dapat Dukungan Pacar

Sabtu, 02 Desember 2017 - 14:35 WIB
Bisnis Kuliner, Luna Maya Dapat Dukungan Pacar
Bisnis Kuliner, Luna Maya Dapat Dukungan Pacar
A A A
JAKARTA - Luna Maya terus melebarkan lini bisnisnya. Sukses dengan usaha fashion, artis yang mengawali kariernya dari dunia model ini menjalani bisnis kuliner dengan menjual kue pastry bernama Kastera.

Pada pembukaan lini bisnisnya ini, wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini mendapatkan dukungan dari kekasihnya, Reino Barack. Maklum saja, Reino juga seorang pengusaha. Bahkan, Reino juga memberikan nasihat kepada kekasihnya itu dalam menjalani usahanya itu.

"Tadi sempet ngambek. Kalau bisa pasti dia dateng. Dia juga pengen lihat tempatnya seperti apa, terus ya sudah support aja," kata Luna di Jakarta.

Luna juga masih merahasiakan apakah Reino menyumbang dana untuk bisnis kuliner yang dijalaninya itu. Namun, yang jelas dia mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

"Ikut invest? Hahaha ada deeeh. Tapi yang paling membedakan itu sewa tempatnya. Mungkin semakin di tengah semakin heboh, itu lebih mahal," ujarnya.

Luna sempat khawatir dengan lini usaha barunya yang bisa bersaing dengan artis lainnya. Pasalnya beberapa selebritas telah banyak membuka bisnis kuliner. Kendati demikian, Luna optimistis bisnis kulinernya akan sukses.

"Khawatir pasti ada, wajar. Kita mesti lihat juga keadaan pasar. Makanya kita bikin bagaimana caranya kita dapat produk yang berbeda. Branding. Dengan konsep yang berbeda. Akhirnya datanglah Kaster ini dengan branding yang 'Ini dari korea'. Walaupun sebenarnya ini our own brand, tapi kita packahing brand ini seakan-seakan ini dari korea, tapi cita rasanya cita rasa korea sih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)