Ambiente Kembali Hadir di Aryaduta Jakarta

Senin, 11 Desember 2017 - 12:31 WIB
Ambiente Kembali Hadir di Aryaduta Jakarta
Ambiente Kembali Hadir di Aryaduta Jakarta
A A A
JAKARTA - Setelah melalui renovasi secara ekstensif, salah satu restoran favorit, Ambiente, yang terletak di pusat kota, tepatnya di Aryaduta, Jakarta, kembali hadir dan dibuka untuk umum pada 15 Desember 2017.

Pembukaannya akan dihadiri para penikmat sajian lokal dan media lifestyle. Hadir dengan nuansa rustic yang elegan dengan sentuhan trendi, Ambiente menjadi tempat ideal untuk menyajikan hidangan tradisi yang autentik dengan olahan kreatif dari sentuhan tangan Executive Chef Matteo Meacci.

Merupakan penduduk asli Tuscany di bagian barat tengah Italia, Chef Matteo berpengalaman dalam konsep perhotelan global.

Dia mengakui, Jakarta merupakan tujuan foodie yang berkembang pesat. “Saat ini orang-orang Jakarta senang melakukan traveling , diikuti kecintaan mereka terhadap makanan dan minuman lezat yang mereka temui,” ucap Chef Matteo.

Tumbuh besar di daerah yang terkenal dengan seni, sejarah, dan tradisi memasak yang berbeda, ilmu dan keahlian Chef Matteo telah diakui masyarakat Asia dengan pengalaman mengelola dapur Ocha & Bella, Jakarta, sebagai chef de cuisine, ditambah pengalamannya menjabat executive chef di Ristorante Procacci di Singapura, sebelum akhirnya balik ke Jakarta sebagai Executive Chef De Luca.

Chef Matteo memang tidak asing di antara masyarakat Indonesia karena telah tampil sebagai juri tamu pada program pencarian bakat memasak, Hell’s Kitchen Indonesia, serta serial masakan pada YouTubenya dengan nama program Mamma Mia .

“Ambiente kembali sebagai salah satu restoran kelas atas di kota ini, sebuah restoran dengan suasana nyaman dan mengutamakan konsistensi dalam menghidangkan makanannya,” kata Chef Meacci.

Yang menjadi sorotan dalam menu restoran ini adalah sharing platters , pilihan antipasto harian yang terkenal dari chef, carpaccio, zuppe, dan banyak lagi.

Semua disajikan bersamaan dengan pilihan handmade pasta dan piza yang terbuat dari tepung impor, tepung Italia, di mana setiap hidangan dipersiapkan dengan cermat dari bahan-bahan terbaik.

“Ambiente hadir dengan sesuatu yang baru dan dipastikan akan menjadi salah satu tempat makan fashionable di Jakarta yang tepat untuk bersantai, makan siang, merayakan acara tahunan, makan malam eksklusif, maupun pesta,” kata General Manager Restoran Taruna Argapati.

Sebagai ahli F&B yang sudah diakui, Argapati telah membangun karier profesionalnya hingga kini mencapai posisi puncak di tingkat manajemen.

“Saya memang memiliki berbagai pengalaman dalam perjalanan karier yang cukup menarik, tapi kali ini merupakan pengalaman berbeda, mulai desain restoran hingga konsep menu yang bersatu dengan baik, merupakan suatu pencapaian yang lebih dari apa yang telah saya raih sebelumnya, tempat yang pastinya akan banyak menarik perhatian,” tuturnya. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)